TribunPekanbaru/

Setelah Punya Anak, Ini Hal Krusial yang Harus Anda Ganti

Para calon Ayah dan Ibu ini merasa khawatir akankah anak mereka nanti bisa tumbuh dan berkembang secara baik di bawah asuhan mereka.

Setelah Punya Anak, Ini Hal Krusial yang Harus Anda Ganti
Mystera

TRIBUNPEKANBARU.COM – Menantikan anak yang akan lahir ke dunia menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua. Apalagi bagi mereka yang sudah lama menantikan kehadiran anak, tentu momen ini menjadi anugerah terbesar di dalam hidup mereka.

Namun di balik kisah bahagia ini, ada kecemasan yang mereka rasakan. Para calon Ayah dan Ibu ini merasa khawatir akankah anak mereka nanti bisa tumbuh dan berkembang secara baik di bawah asuhan mereka.

Demi mengurangi rasa kecemasan yang ada, para orangtua rela mempersiapkan banyak hal.

Mulai dari persiapan mental dan fisik, melengkapi perlengkapan bagi anak dan ibu setelah melahirkan, hingga perubahan besar seperti mengubah desain interior rumah, tata letak perabotan, dan mengganti mobil yang memiliki ruang lebih luas.

Diantara persiapan-persiapan yang disebutkan sebelumnya, mobil jadi salah satu hal yang paling penting, karena pertama, mobil bisa jadi transportasi andalan yang aman, kapan pun dan di mana pun kita berada.

Misalnya ketika anak sakit pada malam hari, dengan adanya mobil kita bisa segera menuju rumah sakit tanpa perlu memanggil atau menunggu angkutan umum.

Kedua, selain untuk bekerja, mobil yang dimiliki juga memudahkan kita dan keluarga untuk bepergian di akhir pekan.

Kemudahan ini tentu saja sangat dibutuhkan karena jika dibandingkan ketika belum mempunyai anak, bepergian bersama anak menuntut kita untuk membawa banyak perlengkapan.

Misalnya seperti membawa stroller bayi, susu, baju anak, tissue hingga beragam perlengkapan lainnya. Coba bayangkan jika harus menggunakan angkutan umum, tentu tak bisa dibayangkan bagaimana kerepotan yang harus kita hadapi.

Ketiga, tentu saja rasa nyaman yang bisa kita rasakan. Bila dibandingkan dengan jenis transportasi lainnya, memiliki mobil sendiri jauh lebih nyaman karena kita bisa leluasa selama di perjalanan. Selain itu, memiliki mobil juga membuat kita dan keluarga secara bebas bepergian kapan pun dan dimana pun tanpa terbatas waktu dan tempat.

Halaman
12
Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help