TribunPekanbaru/

Terungkap Jasad Perempuan Dibelakang Ruko Adalah Korban Pembunuhan, Pelakunya Suami Sendiri.

Korban yang akan mandi kemudian didekati tersangka. Menggunakan handuk, tersangka melilit leher korban sebanyak dua kali.

Terungkap Jasad Perempuan Dibelakang Ruko Adalah Korban Pembunuhan, Pelakunya Suami Sendiri.
TribunPekanbaru/Budi Rahmat
Jasad menusia ditemukan di semak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017). Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi sebagian tubuh sudah menjadi tengkorak. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Terungkap sudah penemuan jasad perempuan di semak-semak dibelakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru pada tanggal 3 Mei 2017 lalu.

Korban bernama Resnawati dibunuh dengan cara dicekik menggunakan handuk.

Jasad wanita dievakuasi dari semak-semak di belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017) siang. Jasad yang belum diketahui identiasnya dan diduga kuat korban pembunuhan tersebut sudah membusuk dan diperkirakan sudah lebih dari satu minggu. Temuan jasad itu cukup banyak mendapat perhatian dari warga sekitar sehingga membuat macet Jalan Paus.
Jasad wanita dievakuasi dari semak-semak di belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017) siang. Jasad yang belum diketahui identiasnya dan diduga kuat korban pembunuhan tersebut sudah membusuk dan diperkirakan sudah lebih dari satu minggu. Temuan jasad itu cukup banyak mendapat perhatian dari warga sekitar sehingga membuat macet Jalan Paus. (TribunPekanbaru/Theo Rizky)

Kemudian jasadnya di letakkan disemak-semak dibawah pohon pisang selanjutnya ditimbun tanah.

Terkuaknya motif tersebut setelah pelaku pembunuhan berhasil diamankan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Rabu (17/5/2017).

Tersangka bernama Mardan ditangkap polisi di ruang tunggu Bandara Internasional Minang Kabau, Sumatera Barat, Rabu (17/5/2017).

Informasi yang diterima Tribunpekanbaru.com, korban dibunuh oleh suaminya sendiri karena cemburu.

Korban dieksekusi saat akan mandi.

"Korban dibunuh tersangka pada hari Rabu 19 April 2017 pukul 23.00 WIB. Korban yang akan mandi kemudian didekati tersangka. Menggunakan handuk, tersangka melilit leher korban sebanyak dua kali. Setelah korban dipastikan tewas, tersangka meletakkannya disemak-semak belakang ruko," terang Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto.

Untuk menghindari kecurigaan warga sekitar, tersangka menimbun jasad korban.

Tim identifikasi Polresta Pekanbaru mengevakuasi korban yang ditemukan di semak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017). Korban berjenis kelami perempuan namun belum diketahui identitasnya. Jasad korban dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi.
Tim identifikasi Polresta Pekanbaru mengevakuasi korban yang ditemukan di semak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017). Korban berjenis kelami perempuan namun belum diketahui identitasnya. Jasad korban dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi. (TribunPekanbaru/Budi Rahmat)
Halaman
12
Penulis: Budi Rahmat
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help