TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Dengan Musorkab Kevakuman KONI Kuangsing Selama 2 Tahun Teratasi

Semoga dengan terlaksananya Musorkab KONI Kuansing itu kata Darmansyah, kefakuman selama 2 tahun itu

Dengan Musorkab Kevakuman KONI Kuangsing Selama 2 Tahun Teratasi
Net
KONI 

Laporan: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beberapa pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Minggu (20/5) berangkat ke Kuantan Singinggi (Kuansing) menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Muskab) KONI Kuansing.

"Yang berangkat itu adalah saya sendiri, Bendahara Umum (Bendum) Asmawi dan Ilyas Labay Bidang Organisasi," ujar Sekretaris Umum (Sekum) KONI Riau H Darmansyah kepada Tribun, Rabu (18/5).

Semoga dengan terlaksananya Musorkab KONI Kuansing itu kata Darmansyah, kefakuman selama 2 tahun itu bisa teratasi. "Untuk itu kita minta seluruh peserta Musorkab KONI Kuansing agar hadir dan mengikutinya sampai tuntas," ucap Darmansyah.

Sebab pada Musorkab itu tambah Darmansyah, juga dilaksanakan pemilihan Ketua Umum KONI Kuansing periode 2017-2021. "Jadi saya berpesan pilihlah Ketua Umum KONI itu orang yang benar-benar serius membina olahraga di Kuansing," ungkap Darmansyah.

Selain itu, Senin (21/5) beberapa pengurus KONI Riau juga berangkat ke Bengkalis. "Pengurus kita berangkat ke Bengkalis untuk menghadiri pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur di Bengkalis," papar Darmansyah.

Yang berangkat itu adalah Abdul Lafiz Manan, Kabid Binpres Sudarman Umar, Ridaswin dan Risata. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help