TribunPekanbaru/

Viral Medsos

Deretan Momen Memalukan yang Tertangkap Kamera, Ampun Deh! Malu Sampai 7 Turunan Kalau Kayak Gini

Atau sedang caper dengan gebetan, ada aja momen yang bikin aksinya gagal total yang membuatmu terlihat memalukan di depan doi.

Deretan Momen Memalukan yang Tertangkap Kamera, Ampun Deh! Malu Sampai 7 Turunan Kalau Kayak Gini
wittyfeed.com
Cewek yang di belakang itu pasti mikir nggak akan ada yang melihat aksinya. 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Sri Juliati

TRIBUNPEKANBARU.COM - Memang sih, banyak dari kita yang berhati-hati kala melakukan sesuatu.

Tapi yang namanya apes memang nggak bisa dihindari, ya, guys.

Misal saja lagi asyik lompat-lompat, nggak tahu ada benda yang buatmu terpeleset.

Atau sedang caper dengan gebetan, ada aja momen yang bikin aksinya gagal total yang membuatmu terlihat memalukan di depan doi.

Masih mending kalau cuma dia saja yang tahu.

Bagaimana bila ada kamera yang tak sengaja merekam aksi memalukan itu?

Duh, ampun deh, malu tujuh turunan!

Seperti deretan momen memalukan yang dirangkum TribunTravel.com dari laman wittyfeed.com di bawah ini.

Entah mimpi apa orang-orang ini semalem, yang pasti, apes bener!

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help