TribunPekanbaru/

JCH Rohul Sepakat Berangkat dari Kota Pekanbaru

Jamaah akan menginap semalaman, dan esoknya diberangkatkan ke embarkasi Batam. Mereka juga bermalam sehari sebelum diterbangkan ke Madinah.

JCH Rohul Sepakat Berangkat dari Kota Pekanbaru
haji.kemenag.go.id
Jamaah Haji Indonesia di Mekkah

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU. COM, PASIRPANGARAIAN- Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sepakat berangkat ke embarkasi Batam melalui Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru pada 2017 ini.

Kepastian keberangkatan 445 JCH Rohul melalui Kota Pekanbaru merupakan hasil rapat.

Rapat tersebut dilaksanakan oleh panitia haji Rohul dengan Forum Jemaah Haji di aula Kantor Kemenag.

Pertemuan tersebut langsung dipimpin Kepala Kantor Kemenag Rohul Drs H Syahrudin MSy dan Kabag Kesra Setdakab Rohul Anisbar, Rabu (17/5/2017)

Kabag Kesra Setdakab Rohul Anisbar menjelaskan, JCH Rohul akan diberangkatkan ke embarkasi Batam melalui Kota Pekanbaru.

Dirinya mengatakan, pada proses keberangkatan dan pemulangan JCH Rohul, Pemkab Rohul tidak bisa berbuat banyak, hanya bisa membantu transportasi, makan, minum, Manasik Haji, dan juga mobil kargo untuk mengangkut barang bawaan jemaah.

"Baik saat pergi dan pulang nya, trasportasi akan ditanggung oleh Pemda, " katanya, Kamis (18/5/2017).

Anisbar mengakui setelah tiba di Pekanbaru, jamaah akan menginap semalaman, dan esoknya diberangkatkan ke embarkasi Batam. Mereka juga bermalam sehari sebelum diterbangkan ke Madinah.

"Pemkab Rohul hanya sediakan dalam bentuk kegiatan saja. Sedangkan untuk ongkos pesawat dari Pekanbaru ke Batam dan sebaliknya ditanggung oleh masing-masing jemaah," terangnya.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help