TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Jelang RTV, MFC Gelar MCF Championship Minggu Ini

"Jadi yang berlaga nanti adalah dua camp yang diakui MPI. Dimana club-club ini telah mendapatkan pengakuan

Jelang RTV, MFC Gelar MCF Championship Minggu Ini
Tribun Pekanbaru/ Hendri Gusmulyadi
Para anggota Muay Thai Figh Club (MFC) Jalan Sentosa dan Club Muay Thai Rajawali Regency, saat menggelar latihan bersama di kawasan CFD, Jalan Diponegoro belum lama ini. Latihan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan bela diri Muay Thai kepada orang banyak. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lebih kurang sebanyak 24 orang atlet atau pecinta tarung Muay Thai di Pekanbaru, akan berlaga pada MFC Championship di Camp Muay Thai Figh Club (MFC), Jalan Sentosa masuk dari Jalan Kelapa Sawit, Minggu (21/5) besok.

24 orang penghobi bela diri muay thai ini merupakan orang-orang yang tergabung ke dalam Club Muay Thai Rajawali Regency dan MTC Jalan Sentosa, Pekanbaru. Dua club ini layak mengikuti MFC Championship karena merupakan club resmi yang berada di bawah naungan Muay Thai Profesional Indonesia (MPI).

"Jadi yang berlaga nanti adalah dua camp yang diakui MPI. Dimana club-club ini telah mendapatkan pengakuan dari MPI Pusat sebagai club resmi yang dapat mempersiapkan patarung Muay Thai Profesional," ungkap Pelatih Camp MFC, Tony Roy saat dihubungi via telepon, Kamis (18/5/2017).

Seluruh petarung Muay Thai yang akan tampil dalam laga nanti berasal dari kalangan berbakat. Mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Mahasiswa hingga Umum.

Kelas yang dipertandingkan yaitu Formula, Proamp dan Profesional.

"MFC Championship ini merupakan seleksi untuk persiapan kejuaraan Muay Thai professional atau event Road To Victory (RTV) pada 7 Agustus di Jakarta. Bagi Atlet yang layak, maka akan berangkat ke Jakarta untuk ikut RTV," jelas Tony.

Hingga saat ini sebut Tony, ke 24 orang Atlet yang berada di bawah binaannya telah benar-benar siap untuk berlaga pada MFC Championship nanti. Dia pun masih terus memacu semangat para pemain agar dapat menampilkan yang terbaik saat laga.

"Mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan kita. Semua yang kita lakukan termasuk MFC Championship ini merupakan upaya kita dalam memajukan Muay Thai di Pekanbaru dan Riau secara luas," terang Tony. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help