TribunPekanbaru/
Home »

Sport

» Tinju

Pertina Siapkan 12 Atlet Ikuti Piala Kapolri 2017 di Jambi

Kejuaraan tersebut kata Hasbullah, memang masih beberapa bulan lagi yakni 16-21 Juli 2017 di Jambi. "Tapi kita

Pertina Siapkan 12 Atlet Ikuti Piala Kapolri 2017 di Jambi
SHUTTERSTOCK
ilustrasi 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau siapkan 12 atletnya untuk mengikuti Kejuaraan Tinju Piala Kapolri 2017 di Jambi.

"Sebanyak 12 atlet yang kita siapkan itu terdiri dari 7 putra dan 5 putri," ujar Ketua Umum Pertina Riau Robin P Hutagalung melalui Sekretaris Umum (Sekum) Hasbullah kepada Tribun, Kamis (18/5).

Kejuaraan tersebut kata Hasbullah, memang masih beberapa bulan lagi yakni 16-21 Juli 2017 di Jambi. "Tapi kita sudah siapkan atlet sejak jauh hari," ucap Hasbullah.

Saat ini tambah Hasbullah, sebanyak 12 atlet tersebut masih fokus melakukan latihan di Jalan Yos Sudarso Rumbai. "Atlet kita latihan dibawah asuhan Tyson Simorangkir dan Salden Manulang," ungkap Hasbullah.

Kejuaraan tersebut jelas Hasbullah, diikuti pihaknya adalah untuk mengasah kemampuan atletnya agar bisa tampil maksimal pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang di Papua. "Jadi kita harus mempersiapkan atlet sejak dini dan kita juga akan menurunkan atlet kita di beberapa even lagi selama 2017 ini," papar Hasbullah. (rsy)

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help