TribunPekanbaru/

Tak Mau Terulang Persoalan RTH, Komisi D Minta Pendisiplinan Pegawai

Dikatakan Ketua Komisi D DPRD Riau, Hardiyanto, prilaku oknum korupsi harus diberikan efek jera, karena itu

Tak Mau Terulang Persoalan RTH, Komisi D Minta Pendisiplinan Pegawai
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Kaca Mayang, Jalan Sudirman Pekanbaru tengah tahap penyelesaian, Jumat (6/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU.COM – Pihak Komisi D DPRD Riau meminta ada pengawasan terhadap pegawai di lingkungan Pemprov Riau, baik disiplin ilmu dan kemampuan sehingga bisa melaksanakan kegiatan dengan benar dan tepat serta tidak bermasalah di kemudian hari, hal ini terkait masalah pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang akhirnya bermasalah hukum.

Dikatakan Ketua Komisi D DPRD Riau, Hardiyanto, prilaku oknum korupsi harus diberikan efek jera, karena itu pihaknya memberikan dukungan secara moril, agar kasus tersebut dituntaskan, dan oknum pelaku harus dihukum sesuai aturan.

“Kita bukan mendoakan pegawai masuk penjara, tapi bagaimana hal ini menjadi pelajaran bagi pegawai lainnya, dan kedepan sungguh-sungguh melaksanakan tugas, karena tidak zamannya lagi untuk berprilaku menyimpang hukum untuk saat ini,” kata Hardiyanto, Kamis (18/5).

Ditambahkan politisi Gerindra ini, pihaknya sudah turun ke lapangan, dan memang ditemukan adanya penganggaran yang tidak sesuai dengan realisasi di lapangan. Saat pihak penegak hukum masuk dan melakukan penyelidikan, ternyata memang ada penyimpangan yang terjadi. (*)

Penulis: Alex
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help