TribunPekanbaru/

TK First Dinara Wisuda Angkatan Pertama

TK First Dinara Pekanbaru yang dinaungi Yayazan Al Azkiyah Islamic School, menggelar wisuda angkatan perdana untuk tingkat TK dan PAUD

TK First Dinara Wisuda Angkatan Pertama
TribunPekanbaru/Nolpitos
Taman Kanak-kanak (TK) First Dinara Pekanbaru gelar wisuda TK dan PAUD Kamis (18/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Taman Kanak-kanak (TK) First Dinara Pekanbaru yang dinaungi Yayazan Al Azkiyah Islamic School, menggelar wisuda angkatan perdana untuk tingkat TK dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada Kamis (18/5/2017).

Sebelum proses wisuda, digelar lomba mewarnai dan fashion show antar siswa TK dan PAUD, dan sekaligus dilakukan pengumuman pemenang.

Proses wisuda langsung dilakukan Kepala TK First Dinara, Hidayati SHi. Hadir pada kesempatan itu Ketua Yayasan Al Azkiyah Islamic School, Dariyatmo ST.

Ketua Yayasan Al Azkiyah Islamic School, Dariyatmo ST kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, dunia pendidikan saat ini berkembang pesat, sesuai dengan cita-cita pemerintah yakni mencerdaskan anak bangsa. Ironisnya, masih banyak generasi muda Indonesia khususnya Riau yang belum menyecap pendidikan.

"Untuk itu, kami dari Yayasan Al Azkiyah Islamic School ingin berperan dalam mencerdaskan anak bangsa. Hal itu dibuktikan dengan wisuda perdana untuk angkatan pertama yang dilakukan hari ini. Wisuda perdana dengan jumlah wisudawan sebanyak 25 orang ini, menunjukkan dedikasi kami dalam mencerdaskan anak bangsa," ungkap Dariyatmo.

Kepala TK First Dinara, Hidayati SHi kepada Tribunpekanbaru.com menambahkan, wisuda perdana ini sebuah kebahagiaan bagi sekolah dan juga orangtua siswa. Para siswa wiaudawan perdana ini telah menunjukkan kepercayaan orangtua menitipkan anaknya untuk dididik di TK First Dinara.

"Semoga ke depan semakin dipercaya masyarakat dan TK First Dinara terus berkembang. Kami juga berencana akan mendirikan Sekolah Dasar, SMP, SMA dan perguruan tinggi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada pendidikan anak bangsa," ungkap Hidayati.

Untuk jumlah wisudawan perdana ini, kata Hidayati, ada sebanyak 25 orang yang terdiri dari 17 orang tingkat TK dan 8 orang tingkat PAUD. Sejalan dengan wisuda ini, sudah dibuka penerimaan siswa baru, dan hingga saat ini sudah lebih dari 30 orang untuk tingkat TK dan PAUD.

"Jumlah yang sudah mendaftar ini, menunjukkan semakin tingginya kepercayaan masyarakat kepada TK First Dinara. Kami berterima kasih kepada orangtua wisudawan dan kepada masyarakat yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di TK First Dinara," ungkap Hidayati. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help