TribunPekanbaru/

BBKSDA Riau Peringati Harkitnas dengan Seluruh Petugas Upacara Wanita

petugas upacara yang berasal dari Balai Besar KSDA Riau seluruhnya wanita termasuk dengan pembina upacara

BBKSDA Riau Peringati Harkitnas dengan Seluruh Petugas Upacara Wanita
Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, UPT KemenLHK lingkup Provinsi Riau melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Balai Besar KSDA Riau, Pekanbaru, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka upacara tujuh belas hari bulan sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional, UPT KemenLHK lingkup Provinsi Riau melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Balai Besar KSDA Riau, Pekanbaru, Jumat (19/5/2017).

Dalam siaran pers yang diterima Tribunpekanbaru.com, upacara yang digelar mulai dari pukul 07.30 wib s.d 09.00 wib tersebut terlihat istimewa karena petugas upacara yang berasal dari Balai Besar KSDA Riau seluruhnya wanita dengan pembina upacara Kepala Balai Diklat LHK Pekanbaru yang juga adalah wanita, Puji Iswari.

Tema peringatan hari Kebangkitan Nasional kali ini adalah "Pemerataan pembangunan Indonesia yang berkeadilan sebagai wujud kebangkitan nadional."

Melalui tema ini diharapkan agar pemaknaan kebangkitan nasional lebih difokuskan pada perwujudan pemerataan pembangunan menuju Indonesia yang berkeadilan dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote.

Kepala Balai Besar KSDA Riau selaku Kepala Korwil Kemen LHK Prov. Riau, Mahfudz, mengatakan bahwa semangat peringatan hari Kebangkitan Nasional kali ini memberi nuansa baru terutama bagi para wanita dalam mengabdikan dirinya setara dengan kaum pria.

"Upacara tujuh belas hari bulan adalah agenda rutin bulanan yang dilakukan oleh UPT KemenLHK lingkup Provinsi Riau sebagai perwujudan jiwa korsa rimbawan dalam penerapan rasa patriotisme serta cinta tanah air," ujar Mahfudz. (*)

Penulis: TheoRizky
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help