TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

PT PAS dan PT Inecda Perbaiki Jalan Rusak

Sementara itu menurut Humas PT PAS, Mirzan perbaikan jalan itu juga merupakan permintaan masyarakat.

PT PAS dan PT Inecda Perbaiki Jalan Rusak
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Proses perbaikan jalan di dua desa yang didanai dari CSR PT PAS dan PT Inecda 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Perbaikan jalan di dua desa, yakni Desa Pematang Jaya dan Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat masih terus dilakukan. Perbaikan jalan sepanjang kurang lebih lima kilometer itu dilalukan oleh dua perusahaan yakni PT Inecda dan PT Persada Agro Sawita (PAS).

Sementara itu menurut Humas PT PAS, Mirzan perbaikan jalan itu juga merupakan permintaan masyarakat.

Perbaikan jalan rusak di dua desa ini juga merupakan program CSR dari PKS PT PAS dan PT Inecda sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar serta kewajiban dua perusahaan tersebut untuk melakukan perawatan terhadap jalan yang dijadikan sebagai akses operasional perusahaan.

"Jalan dua desa ini digunakan dua perusahaan, sehingga pelaksanaan perbaikan dilakukan secara bersama sama dua perusahaan. Material dari PKS PT PAS dan alat berat dari PT Inecda," sebut Mirzan, Jumat (19/5/2017).

Pada program perbaikan jalan ini, PKS PT PAS melakukan penimbunan jalan yang rusak dengan material jenis batu mangga. Sedangkan PT Inecda melakukan pemadatan dan pengerasan jalan dengan alat berat yang disiagakan perusahaan tersebut.

"Perbaikan jalan ini di mulai dari dusun Bukit Selasih hingga dusun Kemang Manis dan selebihnya memperbaiki jalan di wilayah desa Kota yang termasuk dilintasi truck PT Inecda dan PKS PT PAS," sebut Mirzan. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help