TribunPekanbaru/

Sabarudi: Belum Ada Keputusan Koalisi PKS di Pilgubri

Jajaran PKS juga akan sangat mempertimbangkan dengan partai mana PKS akan berkoalisi.

Sabarudi: Belum Ada Keputusan Koalisi PKS di Pilgubri
Net
Logo_Partai_Lambang_PKS_Partai Keadilan Sejahtera 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PKS Riau belum memutuskan mendukung salah satu bakal calon maupun berkoalisi dengan partai mana pun dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Muhammad Sabarudi kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (19/5/2016).

“Kami memang sudah berkomunikasi dengan sekitar 10 orang kandidat, tapi sampai saat ini masih sebatas komunikasi. Belum ada keputusan,” ungkap Sabarudi di Pusat Khidmat DPW PKS Riau, Pekanbaru.

Kemudian saat disinggung akan berkoalisi dengan partai mana, Sabarudi juga memberikan jawabannya. Jajaran PKS juga akan sangat mempertimbangkan dengan partai mana PKS akan berkoalisi, karena banyak masukan dari masyarakat untuk mempertimbangkan betul kalau berkoalisi dengan Partai-partai tertentu.

“PKS memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan, dan itu menjadi dasar pertimbangan kami. Masyarakat sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi di era kekinian. Kami harus sambut positif hal ini,” ujar Sabarudi. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help