TribunPekanbaru/

SPBU BLJ Tutup, SPBU Lain di Bengkalis Terpaksa Harus Tambah Pasokan

Hal ini diungkap Burhanuddin, Kepala Bidang Pekembangan dan Perdangangan Dinas Perdagangan dan

SPBU BLJ Tutup, SPBU Lain di Bengkalis Terpaksa Harus Tambah Pasokan
Tribun Pekanbaru/mayonal putra
Seorang polisi berpakaian dinas menerobos barisan antrean di SPBU Siak, Sabtu (22/4/2017) sore. Polisi itu sempat dihardik warga yang sedang antre di belakangnya. 

Laporan wartawan Tribun Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU. COM, BENGKALIS - Sejak Sebulan ternyata SPBU milik PT. Bumi Laksamana Jaya (BLJ) di Pulau Bengkalis tidak beroperasi.

Hal ini diungkap Burhanuddin, Kepala Bidang Pekembangan dan Perdangangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bengkalis, Jumat (19/5).

Menuruti dia, kondisi ini bisa menyebabkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak jika SPBU lainnya yang masih beroperasi tidak menambah pasokan BBM.

"Bisa terjadi kelangkaan, bisa juga tidak. Tergantung SPBU lainnya. Kalau mereka menambah pasokan BBM tentu tidak terjadi kelangkaan, "ungkap Burhanuddin.

Menurut Burhanuddin, sejauh ini ada satu SPBU yang masih terkendala dana untuk menambah pasokan BBM. "Kemarin sudah ada yang menyampaikan ke kita mereka a terkendala dana untuk menambah pasokan, terang Burhanuddin.

Kondisi ini membuat khawatir, jika SPBU yang masih beroperasi di Bengkalis tidak menambah pasokan BBM karena bisa menyebabkan kelangkaan. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help