TribunPekanbaru/

Millenial

Tak Mau Antre, Pesan Makanan via Delivery Order dan Ojek Online

Jasa ojek online dan delivery order ini banyak dimanfaatkan anak muda khususnya cewek-cewek.

Tak Mau Antre, Pesan Makanan via Delivery Order dan Ojek Online
TribunPekanbaru/Nolpitos Hendri
Febi

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perkembangan teknologi dimanfaatkan orang untuk mendapatkan keuntungan dan membuka lapangan pekerjaan, di antaranya ojek online dan delivery order. Ojek online dan delivery order ini memudahkan banyak orang dalam berbagai hal, satu di antaranya dalam memesan makanan dan antar jemput barang.

Jasa ojek online dan delivery order ini banyak dimanfaatkan anak muda khususnya cewek-cewek. Mereka tinggal telepon, tunggu di rumah atau tempat kerja, tidak perlu antri dan terjebak macet, pesanan sampai di tempat tujuan, tinggal bayar dan pesanan pun bisa dibuka atau dinikmati. Selain itu, juga hemat waktu dan tenaga, dan waktu yang seharusnya digunakan untuk pergi membeli makanan atau antar jemput barang bisa digunakan untuk bersantai atau menyelesaikan pekerjaan.

Cewek yang suka menggunakan jasa ojek online dan delivery order ini adalah Erni. Bagi Erni, menggunakan jasa delivery order dan ojek online lebih mudah, tidak perlu antri dan tinggal tunggu saja di rumah.

"Saya tinggal telpon, tunggu, pesanan datang dan bayar. Urusan selesai, pesanan bisa dinikmati. Saya sering pesan makanan dan pernah juga jemput tas yang tertinggal. Makanan yang sering saya pesan itu  cemilan, pizza, dan nasi bungkus. Ojek online dan delivery order ini sangat membantu, hemat waktu, tenaga dan terhindar dari kemacetan," ungkap Erni kepada Tribunpekanbaru.com pada Jumat (19/5).

Cewek yang juga sering menggunakan jasa ojek online dan delivery order adalah Indah. Bagi Indah, ia menggunakan jasa ojek online dan delivery order ketika ia ingin pesan makanan yang cepat dan praktis, karena terkait pekerjaan sebagai dokter yang tidak bisa keluar, dan saat ia jaga malam.

"Bagi saya, menggunakan jasa ojek online dan delivery order itu lebih hemat waktu. Saya cukup menelpon, pesan, tunggu dan ketika datang segera bayar. Donat, sate atau martabak mesir yang saya pesan sudah bisa saya nikmati," ungkap Indah.

Dita, cewek satu ini juga sering menggunakan jasa ojek online dan delivery order dalam kesehariannya. Ia sering menggunakan kedua jasa antar jemput itu untuk membeli makanan dan saat ia malas untuk ke luar rumah, dan makanan yang sering ia pesan adalah pantiez, pizza dan martabak.

"Walau harus bayar ongkos dan harga makanan yang saya pesan, namun sangat membantu. Apalagi saat-saat tertentu yang membuat saya tidak bisa keluar rumah. Saya tidak perlu jauh-jauh pergi beli makanan, apalagi saat malam dan siang hari saat jam macet," ungkap Dita.

Nova sering menggunakan jasa ojek online dan delivery order karena lebih simple. Kalau delivery order saya tinggal telpon, kalau ojek online buka aplikasi dan pesan. Ia menggunakan kedua jasa antar jemput itu pada waktu tertentu yang membuat ia tidak bisa meningalkan rumah.

"Saya sering pesan makanan, ada pizza, kentucky, dan makanan lain. Kalau tak ada delivery order di tempat membeli makanan itu, saya pakai ojek online. Asik jadinya, simple dan tak ganggu aktifitas saya. Misalnya saya lagi me time di rumah, malas keluar, ya tinggal calling aja," ungkap Nova.

Febi juga sering menggunakan jasa ojek online dan delivery order. Apalagi akhir-akhir ini karena kesibukan pekerjaannya. Ia sering pesan makanan via Gojek untuk Gofood-nyaa, pesannya via aplikasi Gojek. Selain karena pekerjaan, Febi juga puas dengan pelayanannya.

"Saya pernah pesan makanan, ada mie nonjok, sup ikan, macam-macam deh, soalnya tinggal buka menu di GoFood-nya, saya bisa milih mau pesan apa. Selain menghemat waktu, saya juga tak mesti keluar rumah, dan memebantu sesama juga bagi para pengantarnyaa," ungkap Febi.

Gaby juga sering menggunakan jasa ojek online dan deliveri order. Kalau jasa ojek online, selain untuk bepergian juga pesan makanan jika di tempat ia beli makanan tidak ada delivery order.

"Kalau di tempat tertentu kan ada delivery order-nya, kalau tak ada delivery order saya pesan via ojek online. Saya sering pesan makanan, ada mcD dan yang paling sering junkfood. Adanya ojek online dan delivery order ini, mempermudah saya, hemat tenaga, dan praktis," ungkap Gaby. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help