TribunPekanbaru/
Home »

Video

VIDEO: Polresta Pekanbaru Terus Buru Tahanan Rutan Sialang Bungkuk yang Kabur

Telah diketahui pula 4 tahanan dari 122 orang tahanan yang masih berkeliaran tersebut merupakan provokator kaburnya ratusan tahanan Sialang Bungkuk

Laporan Videografer Tribun Pekanbaru, Aan Ramdani
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Riau masih terus melakukan pemburuan terhadap penguni Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sialang Bukuk Kelas IIB yang melarikan diri 5 Mei 2017 lalu.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Kamis (18/7/2017) menjelaskan, sudah ada 326 orang tahanan yang berhasil ditangkap atau menyerahkan diri dari 448 tahanan yang melarikan diri, dengan demikian masih ada 122 orang lagi yang masih diburu.

Telah diketahui pula 4 tahanan dari 122 orang tahanan yang masih berkeliaran tersebut merupakan provokator kaburnya ratusan tahanan Sialang Bungkuk tersebut.

"Kita masih terus lakukan upaya penangkapan dengan menyebarkan tim, kita juga terus menghimbau supaya tahanan yang masih diluar ini untuk menyerahkan diri, " katanya.

Menurutnya, berdasarkan pengembangan nantinya, berkemungkinan provokator para penghuni rutan sialang bungkuk ini bisa bertambah.

Untuk itu, dirinya juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk membantu kepolisian dalam menangkap tahanan atau napi yang kabur ini. "Kita juga melakukan patroli ditempat-tempat yang diduga menjadi persembunyian para tahanan atau napi yang kabur" ujarnya.

Menurutnya jika ada masyarakat yang mencurigai adanya tahanan disekitar lingkungan mereka dapat berkoordinasi dan melaporkan ke posko pencarian narapidana dan tahanan sialang bungkuk di Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help