TribunPekanbaru/

71 Siswa SD dan SMP Juara Pekanbaru Diwisuda

SD dan SMP Juara Kota Pekanbaru menggelar wisuda 71 siswanya di Taman Budaya Kota Pekanbaru pada Sabtu (20/5/2017).

71 Siswa SD dan SMP Juara Pekanbaru Diwisuda
TribunPekanbaru/Syahrul Ramadhan
Seluruh siswa wisudawan melakukan salam-salaman bersama dengan segenap guru dan kepala sekolah masing-masing saat merayakan kelulusan bersama di Taman Budaya Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - SD dan SMP Juara Kota Pekanbaru menggelar wisuda 71 siswanya di Taman Budaya Kota Pekanbaru pada Sabtu (20/5/2017).

71 siswa tersebut, 50 diantaranya adalah siswa SMP Juara.

Kepala Sekolah SMP Juara Syahrul Fadhilah Spd menyebut, wisudawan tersebut tergabung dalam angkatan ketiga SMP Juara.

Syahrul menjelaskan, beberapa kegiatan digelar dalam pelaksanaan wisuda pada siswa SD dan SMP. Diantaranya, kegiatan khatam Quran, pentas kreasi SD dan SMP serta proses wisuda dan pembacaan ikrar alumni.

Ia menerangkan, lulusan tersebut akan tergabung dalam Ikatan Alumni SMP Juara. Dimana setiap siswa akan sama-sama berkegiatan sebagai alumni di dalamnya.

Ia berpesan, agar setiap alumni selalu membawa nama baik almamater dimanapun berada. Termasuk, tidak merubah gaya hidup Islami yang sudah dibina sejak belajar di SMP Juara.

"Kami berharap, apa yang diajarkan selama sekolah tidak dilupakan diluar sana. Dan, kebiasaan-kebiasaan yang sudah diajarkan selama ini selalu dipegang teguh dan tidak dilupakan," tandasnya.

Senada dengannya, Kepala Sekolah SD Juara Suriksodi Saputro ST menyebutkan, pihaknya mewisudakan sebanyak 21 siswa SD Juara.

"Kebetulan, beberapa pengisi pentas kreatif ini adalah siswa-siswa SD Juara yang merupakan adik kelas siswa yang di wisuda hari ini," singkatnya. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help