TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

The Food Opera Pekanbaru Rayakan HUT Pertama

Instagram dan media sosial lainnya menjadi kekuatan utama The Food Opera Pekanbaru dalam menggaet customer.

The Food Opera Pekanbaru Rayakan HUT Pertama
Tribun Pekanbaru/Afrizal
The Food Opera Pekanbaru Rayakan HUT Pertama 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Instagram dan media sosial lainnya menjadi kekuatan utama The Food Opera Pekanbaru dalam menggaet customer. Hadir Ramadhan tahun lalu, restoran khusus masakan Arab ini selalu promosi secara online.

"Kalau melalui sosmed, pesan yang kita sampaikan langsung tertuju pada customer," kata salah satu owner, Dian Sukheri saat perayaan satu tahun The Food Opera, Minggu (28/5/2017). Menggelar perayaan satu tahun dengan buka puasa bersama, The Food Opera Pekanbaru juga mengundang puluhan anak yatim.

Dikatakan, Dian, setahun lalu, resto ini hadir juga saat Ramadhan. Setahun hadir, pelanggan tetapnya bukan saja warga Pekanbaru. Namun juga warga Malaysia yang ada di Pekanbaru.

"Alhamdulillah direspon positif warga Pekanbaru dan Malaysia yang ada di Pekanbaru. Mungkin karena kami hadir di kota yang handal dengan wisata kuliner," katanya.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang hadir mengapresiasi kemampuan The Food Opera Pekanbaru yang ikut mengurangi pengangguran di Pekanbaru. Pasalnya sekitar 30 an pekerja di resto ini berasal dari Pekanbaru.

Pekanbaru memang tidak memiliki potensi wisata alam. Pekanbaru hanya punya sungai Siak. Namun kuliner bisa menjadi salah satu andalan Pekanbaru.

Selain Wakil Walikota Pekanbaru, perayaan satu tahun The Food Opera Pekanbaru ini juga dihadiri Konsulat Jenderal Malaysia, Hardi Hamdin.

Agak berbeda dari restoran umumnya, hadir dengan The Best Arabian Cuisine in Town, The Food Opera memang khusus menyediakan menu khas Arab

Memiliki segmen menengah ke atas, diakui Dian, kambing bakar menjadi salah satu menu yang paling diminati customer. Untuk olahan kambing ini, pihaknya menggunakan kambing dengan umur maksimal 10 bulan.

"Untuk menu-menu Arab bisa dinikmati disini. Paling favorit adalah Kambing Bakar," katanya.

Penulis: Afrizal
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help