TribunPekanbaru/

Lini Belakang PSPS Kokoh dan Produktif

Lini belakang PSPS musim ini cukup menjanjikan. Produktif dalam mencetak gol dan kokoh dalam menghalau serangan lawan.

Lini Belakang PSPS Kokoh dan Produktif
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODDY VLADIMIR
Ilustrasi - PSPS Riau ditahan imbang tamunya 757 Kepri Jaya FC dengan skor 0-0 pada lanjutan Liga Dua Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (29/4/2017). PSPS Riau tidak mampu mebuat gol walapun tim tamu bermain dengan sembilan pemain akibat kartu merah bagi dua pemain Kepri Jaya, Gultom dan Gerald Rudolf Pangkali. PSPS Riau pun sempat mendapatkan hadiah penalti. Namun tendangan Firman Septian berhasil diblok kiper Kepri Gustaman (TRIBUN PEKANBARU/DODDY VLADIMIR). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lini belakang PSPS musim ini cukup menjanjikan. Produktif dalam mencetak gol dan kokoh dalam menghalau serangan lawan.

Sejauh ini, lini belakang PSPS selalu di isi Wahyu, Asep Budi, Dendi Sembiring dan Lopenda. Komposisi ini tidak pernah berubah dari awal musim hingga pekan kelima.

Nah, dari lima laga yang sudah dilakoni PSPS, baru satu gol bersarang. Gol tersebut tercipta kala PSPS menekuk Persih FC dengan skor 3 - 1 di laga perdana.

Soal produktifitas, lini belakang PSPS juga tidak kalah dari lini depan dan bahkan lini tengah. Sejauh ini, dua gol disarangkan lini belakang ke gawang lawan.

Dua gol tersebut dicetak Asep Budi kala bentrok dengan Persih FC dan Dendi Sembiring kala bentrok dengan Pro Duta.

Pemain di lini tengah sendiri sejauh ini baru bisa menyarangkan satu gol ke gawang lawan. Gol tersebut dicetak Defri Rizki.

Sejauh ini, skuad PSPS sendiri sudah menyarangkan tujuh gol ke gawang dalam dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni. Empat gol sisanya dicetak Ananias, penyerang asal Papua.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Tags
PSPS
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help