TribunPekanbaru/

Panitia Daerah Porprov Kampar Sudah Kirim Surat ke Bupati/Walikota se Riau

KONI Riau dan Panitia Daerah, hingga Senin (29/5) terus matangkan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau

Panitia Daerah Porprov Kampar Sudah Kirim Surat ke Bupati/Walikota se Riau
Net
KONI 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau dan Panitia Daerah, hingga Senin (29/5) terus matangkan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 29 Oktober 2017 mendatang di Kampar.

"Saat ini kita dan panitia daerah sudah melakukan berbagai kegiatan," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis kepada Tribun, Senin (29/5).

Panitia daerah Kampar kata Emrizal, sudah mengirim surat ke Bupati dan Walikota seluruh Kabupaten/Kota se Riau agar ikut mengirim kontingen pada Porprov IX Riau. "Dan kita berharap agar seluruh Kabupaten/Kota ikut pada Porprov IX 2017 di Kampar," ucap Emrizal.

Selain itu tambah Emrizal, panitia daerah juga mengajukan pergantian panitia dan disesuaikan dengan Bupati. "Pergantian panitia itu sesuai dengan nomen klatur terutama terkait kepanitian yang berhubungan langsung dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) misalnya Dinas Perhubungan, Koperasi dan Dispora," ungkap Emrizal.

Sedangkan untuk Teknikal Handbook jelas Emrizal, secara tekinis sudah selesai hanya tinggal personil pertandingan yakni wasit, dewan hakim dan penyelenggara dilapangan. "Kita berharap untuk personil pertandingan itu Jangan kelebihan dan jangan sedikit," papar Emrizal.

Sementara itu kata Emrizal lagi, untuk perlengkapan pertandingan KONI bersama dengan Teknikal Delegate (TD) dan Panitia Daerah masih terus melakukan pertemuan terutama terkait medali, maskot dan peralatan pertandingan. Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini sudag selesai.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help