TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Pesonna Hotel Pekanbaru Hadirkan Paket Berbuka Puasa Bajamba

Berbuka puasa dengan gaya ini membuat suasana berbuka puasa menjadi lebih terasa kebersamaannya.

Pesonna Hotel Pekanbaru Hadirkan Paket Berbuka Puasa Bajamba
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Pesonna Hotel Pekanbaru juga memanjakan para tamu dengan menyediakan pilihan paket buka puasa Bajamba. Pada paket ini langsung menawarkan porsi untuk empat orang dengan harga Rp 250.000, - per paketnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pesonna Hotel Pekanbaru sambut bulan suci Ramdhan dengan menghadirkan pilihan paket berbuka puasa kepada masyarakat yang ingin melepaskan rasa haus dan lapar saat Adzan Maghrib berkumandang.

Director of Sales Marketing Pesonna Hotel Pekanbaru, Eva Fazasoraya, mengatakan paket berbuka ini perorangnya dibanderol seharga Rp 85 ribu.

"Dengan harga segitu para tamu bisa menikmati sepuasnya berbagai hidangan yang disediakan hotel sebagai pilihan berbuka puasa," tuturnya, Minggu (28/5/2017).

Dikatakan hidangan yang tersedia untuk dinikmati para pengunjung merupakan sajian khas nusantara. Selain itu tersedia pula aneka tajil, sup buah, puding, gorengan dan masih banyak lagi hidangan lainnya.

Selain paket yang tadi, Pesonna Hotel Pekanbaru juga memanjakan para tamu dengan menyediakan pilihan paket buka puasa Bajamba. Pada paket ini langsung menawarkan porsi untuk empat orang dengan harga Rp 250.000, - per paketnya.

Eva menjelaskan konsep Bajamba merupakan satu tradisi terkenal dikalangan Sumatera Barat. Berbuka puasa dengan gaya ini membuat suasana berbuka puasa menjadi lebih terasa kebersamaannya.

Di paket tersebut hidangan disajikan dengan beralaskan daun pisang yang memberi daya tarik tersendiri bagi keluarga atau rekanan yang ingin mencoba Berbuka Puasa di Pesonna Hotel Pekanbaru.

"Jauh sebelum ini konsep Bajamba atau makan bersama beralaskan daun atau pelepah ini sudah diperkenalkan oleh umat muslim sejak jaman kenabian terdahulu," tuturnya.

Ia mengatakan untuk Ramadhan tahun ini manajemen menerapkan konsep buka puasa dengan nuansa ethnic tradisional modern, buka puasa Bajamba menjadi salah satu paket menarik yang ditawarkan.

"Pada konsep ini konsumen dapat mencicipi Aneka Masakan Nusantara dan beragam menu lainnya yang dapat disantap sepuasanya selama berbuka puasa di Pesonna Hotel Pekanbaru," pungkasnya. (iry)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help