TribunPekanbaru/

Anggota Asykar Theking Tadarusan Usai Salat Tarawih

Ramadhan ini, setiap habis salat tarawih, Asykar Theking melakukan kegiatan tadarus bersama di mushala samping Mabes Asykar Theking.

Anggota Asykar Theking Tadarusan Usai Salat Tarawih
Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Asykar Theking Pekanbaru 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Makin banyak anggota Asykar Theking Pekanbaru yang melakukan kegiatan  sosial hingga mendekatkan diri pada sang Khalik,  Allah SWT.

Seperti di bulan Ramadhan ini, setiap habis salat tarawih, mereka melakukan kegiatan tadarus bersama di mushala samping Mabes Asykar Theking.

"Kita tidak boleh lengah dengan kehidupan yang ada di dunia ini. Mumpung di bulan Ramadhan, kita perbanyak berbuat amal dan ibadah. Sebab hidup ini hanya sebentar. Salah satu ibadah tersebut adalah mengaji bersama. Alhamdulillah, beberapa anggota ikut kegiatan tersebut,"tutur Anggota Asykar Theking, Ferdinand kepada Tribun, Minggu (4/5).

Ferdinand juga menyatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT bagi setiap anggota dan menghilangkan imej negatif bagi suporter.

"Dengan kata lain suporter tidak hanya menyemangati PSPS di lapangan, tapi juga berakhlak mulia. Kami ingin maju di kedua nya,"sambung Ferdinand.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help