TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Oemah Abah Sediakan Paket Olahan Ayam di Bulan Ramadhan

Paket ayam ini, lanjutnya disediakan dengan harga bervariasi. Mulai Rp 30 ribu, berisi ayam, lalap, tahu tempe, nasi bakul serta takjil dan teh es

Oemah Abah Sediakan Paket Olahan Ayam di Bulan Ramadhan
Tribun Pekanbaru/Afrizal
Oemah Abah di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru menghadirkan paket Ramadhan yang bisa dinikmati setiap hari. Mulai dari ayam bakar, ayam penyet hingga ayam kalasan bisa dipilih. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bingung mau berbuka puasa dimana hari ini? Oemah Abah di Jalan Sultan Syarif Kasim menghadirkan paket Ramadhan yang bisa dinikmati setiap hari.

Dikatakan Manager Operasional Oemah Abah, Ridwan, selama Ramadhan ini, pihaknya hadir dengan berbagai promo dan penawaran menarik.

Bagi yang ingin paket, Oemah Abah menyediakan aneka paket ayam yang bisa dinikmati sebagai teman makan usai berbuka. Mulai dari ayam bakar, ayam penyet hingga ayam kalasan bisa dipilih.

"Oemah Abah sengaja menghadirkan aneka pilihan paket ayam karena minat pengunjung untuk olahan ayam sangat tinggi," katanya kepada Tribun.

Paket ayam ini, lanjutnya disediakan dengan harga bervariasi. Mulai dari Rp 30 ribu. Paket ini berisi ayam, lalap, tahu tempe, nasi bakul serta takjil dan teh es.

"Paket ini disediakan terbatas hanya 20 paket saja setiap hari," katanya.

Bagi yang ingin paket lebih lengkap, lanjutnya ada paket Rp 35 ribu. Pada paket ini menu yang dihadirkan juga sayuran yang dimasak.

"Jadi selain lalapan juga ada sayur yang dimasak sebagai tambahan," katanya. Paket Rp 40 ribu juga bisa menjadi pilihan. Paket ini dilengkapi dengan potongan buah segar.

Bagi yang ingin berbuka dengan sistem buffet, lanjut Ridwan, Oemah Abah juga menyediakan buffet all u can eat., Hidangan hadir dengan pilihan lebih banyak. Selain ikan, juga ada olahan ikan, daging, cumi, dan aneka takjil plus kue.

Buffet ini, lanjut Ridwan dibuka untuk memfasilitasi tamu yang datang mendadak.

"Bagi tamu disarankan untuk reservasi dulu. Namun jika belum reservasi tetap bisa diterima sesuai kouta yang ada," katanya.

Buffet ini akan dibuka sejak jelang berbuka hingga selesai.

Selama Ramadhan, lanjut Ridwan, Oemah Abah sanggup menampung 150 orang perhari. Kapasitas yang disediakan cukup banyak dengan area santap yang bisa dipilih. Apakah ingin dalam ruangan atau luar ruangan. (riz)

Penulis: Afrizal
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help