TribunPekanbaru/

Gunung Marapi Meletus

9 Pendaki Asal Pekanbaru Masih Terjebak di Puncak Gunung Marapi

Pendaki ini merupakan satu kelompok yang tercatat sebagai karyawan sebuah Karaoke Keluarga di Kota Pekanbaru. Mereka sengaja mendaki Gunung Marapi

9 Pendaki Asal Pekanbaru Masih Terjebak di Puncak Gunung Marapi
Instagram @infosumbar
Gunung Marapi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Sebanyak 9 orang pendaki asal Pekanbaru, masih terjebak di Puncak Cadas Gunung Marapi, usai terjadi dua letusan pada Minggu (4/6/2017) siang.

Sebelumnya, sebanyak 16 orang pendaki asal Pekanbaru, berada di puncak cadas pada Minggu siang itu.

Namun, hingga pukul 21.45 WIB, Minggu (4/6/2017), baru tujuh dari 16 pendaki asal Kota Pekanbaru, Riau, yang kembali dengan selamat di Posko Koto Baru.

"Pencarian dihentikan pada Senin dinihari itu, untuk istirahat dan santap sahur," ungkap Kapolres Padangpanjang, AKBP Cepi Noval melalui pesan whatsapp seperti dimuat valora.co.id.

Baca: Gunung Merapi Sumbar Meletus, Empat Kecamatan Terdampak Abu Vulkanik

Kompol Arifin Daulay, Kabag Ops Polres Padangpanjang yang memimpin operasi pencarian, mengatakan, pada pukul 02.40 WIB dikabarkan melalui radio PMI, tim sudah mendekati Puncak Cadas.

Karena tak ditemukan, tim memilih untuk istirahat.

"Perjalanan dilanjukan setelah santap sahur. Informasi sementara, belum didapat informasi terkait pendaki yang masih belum ditemukan itu," ungkap Kompol Arifin Daulay.

Para pendaki ini merupakan satu kelompok yang tercatat sebagai karyawan sebuah usaha Karaoke Keluarga di Kota Pekanbaru.

Mereka sengaja mendaki Gunung Marapi, mengisi masa liburan selama Ramadhan.

Halaman
1234
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help