TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Buka Puasa Hanya Rp 90 Ribu, Menu Andalan Ikan Karang Bungus

Pihaknya juga menyediakan paket buka puasa bersama untuk grup atau kelompok dengan harga dimulai dari angka Rp 75 hingga Rp 85 ribu saja.

Buka Puasa Hanya Rp 90 Ribu, Menu Andalan Ikan Karang Bungus
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Suasana buka puasa bersama di Hotel Angkasa Garden. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Angkasa Garden di Jalan Setiabudi menggelar buka puasa bersama rekanan, baik perusahaan maupun pemerintahan, Minggu (4/6).

Gelaran ini dilaksanakan di luar ruangan, sekitaran kolam renang diawali dengan tausyiah.

General Manager Hotel Angkasa Garden, Shirley menuturkan kegiatan ini merupakan agenda setiap tahun pada masa bulan suci ramadhan.

"Buka puasa ini sebagai bentuk apresiasi kami atas kesetiaan para tamu memilih Hotel Angkasa Garden sebagai tempat menginap maupun melakukan berbagai kegiatan,"lanjutnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga memaparkan sejumlah program selama bulan ramadhan ini.

Untuk buka puasa, all you can eat, pihaknya membanderol hanya Rp 90 ribu saja per pax nya. Jika memesan lebih dari sepuluh pax, maka mendapatkan satu pax gratis buka puasa.

Dengan harga segitu, para tamu bisa mencicipi ratusan menu yang disediakan berbeda setiap harinya.

"Untuk menu favorit kita ialah gulai Ikan Karang yang didatangkan langsung dari pantai Bungus, Padang. Menu ini menjadi yang paling favorit dan dicari oleh para tamu,'katanya.

Disamping itu, pihaknya juga menyediakan paket buka puasa bersama untuk grup atau kelompok dengan harga dimulai dari angka Rp 75 hingga Rp 85 ribu saja.

Sedangkan untuk menginap satu malam nya, selama ramadhan ini, tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 350 ribu, gratis sarapan atau sahur.

"Disamping itu, kita juga memberikan pilihan bagi para tamu untuk melakukan buka puasa. Bisa di restoran atau diluar ruangan, sekitaran Kolam Renang. Tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda,"pungkasnya.(*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help