TribunPekanbaru/

Asus Zenfone Live, Ditujukan Bagi yang Hobi Siaran Langsung

Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan hasil video yang lebih jernih serta pembuat konten akan dimudahkan untuk melakukan streaming

Asus Zenfone Live, Ditujukan Bagi yang Hobi Siaran Langsung
Asus Zenfone Live, 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Asus kembali perkuat seri Zenfone nya dengan meluncurkan tipe Live seharga Rp 1,799 juta.

Sesuai dengan namanya, Live, unit ini menyasar pangsa pasar yang hobi melakukan siaran langsung, seperti melalui aplikasi Bigo.

Hal ini terlihat pada layar yang dimiliki dengan lebar 5.0 inchi IPS LCD beresolusi 720p ( HD ).

Lalu dipadukan dengan sepasang kamera berukuran 13 MP, Autofocus, LED flash, dibelakang dan 5 MP + Soft LED flash didepan, yang tentunya dapat mendukung siaran lansung setiap saat.

"Yang menarik dari smartphone ini yaitu fitur Live Beautify yang dikalim jadi yang pertama diaplikasikan pada sebuah smartphone,"kata Ero Erafone Mal Pekanbaru, Isra.

Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan hasil video yang lebih jernih serta pembuat konten akan dimudahkan untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik saja.

"Untuk kelancaran koneksi internet, pengguna tak perlu cemas. Zenfone Live sudah didukung layanan Internet 4G LTE,"imbuhnya.

Unit yang baru dilepas sekitar dua minggu lalu ini, memiliki RAM berkapasitas 2GB. (*) 

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help