TribunPekanbaru/

Gadis Ini Bunuh Pembantu Wanita Tua Sampai 48 Tusukan, Ini Penyebabnya

"Saya tidak punya pikiran membunuh, saya tidak merencanakan," aku Solikhah saat ekspose perkara Polretabes

Gadis Ini Bunuh Pembantu Wanita Tua Sampai 48 Tusukan, Ini Penyebabnya
THINKSTOCK
jasad mayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SURABAYA - Solikhah Indah (18) menyesali perbuatannya usai membunuh Busani (28), pembantu rumah mewah di Kupang Indah XVII No 25, Surabaya.

Solikhah yang juga pembantu ini bekerja di rumah lain yang tidak jauh dari rumah majikan korban, yakni No 29. Ia menghabisi Busani lantaran emosi karena korban terus menagih kalung yang dipinjamkan kepadanya.

 
"Saya tidak punya pikiran membunuh, saya tidak merencanakan," aku Solikhah saat ekspose perkara Polretabes Surabaya, Rabu (7/6/2017).

Ia mengungkapkan pengakuannya sambil menutupi wajah dengan rambut panjangnya. Tersangka Solikhah mengenal korban sebagai sesama pembantu di satu kompleks.

"Saya emosi sehingga saya datangi rumah rumahnya," ucap dia.

Hasil prarekontrusi yang digelar Satreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu dini hari, terangka Solikhah berterusterang menghabisi korban yang tinggal seorang diri pada malam.

Tersangka masuk ke rumah korban lewat pintu depan. Begitu masuk, korban sedang mencuci piring di daput. Selanjutnya, tersangka spontan mengambil sabit di atas meja dan menghujamkan ke leher korban sebanyak dua kali dan mengakibatkan korban jatuh.

"Saya tidak ingat berapa kali menghujamkan sabit," aku Solikhah.

Tersangka lalu menyeret tubuh korban ke belakang rumah dan kembali ia menghujamkan sabit ke kepala, wajah, dada dan perut korban. Jasad korban lalu diseret ke depan pintu kamar.

Selanjutnya Solikhah membersihkan lantai dari tumpahan darah Busani. Setelah itu meninggalkan rumah korban dengan membawa ponsel korban lalu membuagnya tak jauh dari lokasi.

Polisi menangkap tersangka Solikhah di rumah majikannya pada Selasa (6/6/2017) malam. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Pengakuan Gadis yang Tega Bunuh Pembantu Tua dengan 48 Tusukan

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help