TribunPekanbaru/

Lion Air Akan Buka Rute Pekanbaru-Bandung Pertengahan Juni

Lion Air akan buka rute baru dari Pekanbaru. Rute baru tersebut rencana akan resmi beroperasi pada 15 Juni 2017 mendatang.

Lion Air Akan Buka Rute Pekanbaru-Bandung Pertengahan Juni
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Pesawat Lion Air di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Maskapai penerbangan berkategori Low Cost Carrier (LCC) Lion Air akan buka rute baru dari Pekanbaru. Rute baru tersebut rencana akan resmi beroperasi pada 15 Juni 2017 mendatang.

Destinasi yang dibuka oleh maskapai berlambang singa tersebut berjenis direct flight dengan tujuan Bandung.

Station Manager Lion Air Pekanbaru, William Tobing, Rabu (7/6/2017) mengatakan rute baru ini merupakan langkah ekspansi yang dilakukan maskapai dalam rangka memudahkan masyarakat menuju berbagai tempat.

Ia menyampaikan saat ini di Bandara Sultan Syarief Kasim 2 baru ada satu penerbangan yang melayani rute tersebut.

"Kami berharap kehadiran kami akan memberi banyak pilihan bagi para calon penumpang dalam merencanakan perjalanan," katanya.

Sementara itu, untuk mempersiapkan angkutan lebaran bagi para pemudik Lion Air berencana akan membuka extra flight di peak season tersebut.

"Penambahan akan kami lakukan pada rute Kualanamu Medan sebanyak 2 penambahan dan Hasanuddin Batam sebanyak 1 penambahan di momen lebaran tersebut," katanya.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan maskapai untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada musim lebaran tahun 2017 ini.

Terkait penambahan rute ini pihak pengelola Bandara Sultan Syarief Kasyim 2 mengaku belum menerima surat permintaan dari pihak maskapai.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help