TribunPekanbaru/

PSPS Bisa Gunakan Stadion Utama Riau Pada 22 Juli

PSPS dipastikan bisa menggunakan Stadion Utama Riau kala menjamu Persih FC. Pertandingan ini sendiri digelar pada 22 Juli.

PSPS Bisa Gunakan Stadion Utama Riau Pada 22 Juli
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
Stadion Utama Riau masih terlihat megah walaupun sempat terbengkalai dalam waktu yang lama akibat permasalahan hutang. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau berencana akan mengajukan anggaran perawatan Stadion Utama di APBD Perubahan 2016 berkisar Rp 2 miliar dan kembali memngfungsikan Stadion Utama Riau. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS dipastikan bisa menggunakan Stadion Utama Riau kala menjamu Persih FC. Pertandingan ini sendiri digelar pada 22 Juli.

Sebelumnya, beredar kabar pada 22 Juli, Stadion Utama Riau akan digunakan pihak Dispora Riau untuk pelaksanaan pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepakbola antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

Riau sendiri memang ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurnas sepakbola PPLP ada 22 - 31 Juli. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Riau dan Stadion Mini Uniersitas Riau.

Dari informasi inilah disebut PSPS tidak bisa menggunakan Stadion Utama Riau ada 22 Juli.

Kasi Olahraga Dispora Riau, Suhartoni mengatakan pelaksanaan Kejurnas sepakbola antar PPLP di Riau memang digelar 22 - 31 Juli. Namun pertandingan diperkirakan pada 23 atau 24 Juli.

"Jadi, kalau tanggal 22 Juli itu masih kedatangan tim peserta. Belum bertanding," kata Suhartoni.

Ia pun mempersilahkan bila PSPS menggunakan stadion tersebut untuk menggelar laga home di liga 2.

Setelah 22 Juli, PSPS kembali melakoni laga liga 2. Namun, sepekansetelah itu, PSPS melkaoni laga away ke markas 757 Kepri FC di Batam, Kepri.

Penulis: palti
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help