TribunPekanbaru/

Bulan Lalu, Agung Toyota Catat Penjualan Hingga 920 Unit

Mei lalu, Agung Toyota mencatatkan penjualan unit hingga 920 unit. Angka ini merupakan total penjualan semua merek.

Bulan Lalu, Agung Toyota Catat Penjualan Hingga 920 Unit
Toyota Astra Motor (TAM)
Toyota Grand New Avanza. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Mei lalu, Toyota'>Agung Toyota mencatatkan penjualan unit hingga 920 unit. Angka ini merupakan total penjualan semua merek.

Dikatakan Deputi Regional Manager Wilayah Barat Toyota'>Agung Toyota, Mahmud Fauzi, semester pertama 2017, angka ini merupakan penjualan tertinggi. Dibandingkan bulan April, Mei lalu terjadi peningkatan penjualan hingga 25 persen. Pasalnya April lalu Toyota'>Agung Toyota menjual 719 unit.

Dari semua unit, Toyota Avanza tetap menjadi primadona masyarakat dengan penjualan hingga 260 unit. Angka ini jauh lebih tinggi dari penjualan Calya yang mencapai 176 unit. Disusul Toyota Agya 97 unit dan 68 unit untuk Toyota Rush. Sementara untuk Toyota Sienta, penjualan cenderung stabil antara 30-40 unit perbulan.

Diakui Mahmud, terjadinya peningkatan penjualan Mei lalu tidak terlepas dari efek menjelang lebaran. Hal serupa juga dialami saat lebaran tahun lalu yang naik 15-20 persen.

"Peningkatan karena efek mau lebaran. Saat puasa memang cenderung terjadi kenaikan. Sama dengan lebaran tahun lalu yang juga naik jelang lebaran," katanya saat pengukuhan Tosca di Golden Tulip Hotel, Sabtu (10/6/2017).

Selama Ramadhan ini, customer masih bisa mendapatkan promo Ramadhan untuk berbagai kendaraan Toyota. Toyota'>Agung Toyota menyediakan pilihan DP ringan atau angsuran ringan sesuai jenis kendaraan.

"Untuk angsuran, kita sediakan pilihan tenor hingga 7 tahun," katanya. (*)

SUBSCRIBE Youtube --> Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook --> Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter --> @tribunpekanbaru.

Penulis: Afrizal
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help