TribunPekanbaru/

Bagi-Bagi Syal Gratis, Lois Hadirkan Koleksi Kemeja Koko dan Romo

Marketing Manager Lois Jeans Noor Ida Fitriya, menjelaskan, promo bertajuk Ramadhan Mubarak berupa syal untuk setiap pembelian minimal Rp 500 ribu

Bagi-Bagi Syal Gratis, Lois Hadirkan Koleksi Kemeja Koko dan Romo
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Lois Jeans di Mal SKA berikan koleksi terbaru dan juga beragam promo syal gratis. Saat ini tersedia koleksi kemeja koko dan romo 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyemarakan suasana hari raya Idul Fitri tahun ini, Lois Jeans menghadirkan koleksi kemeja koko yang simpel, casual dan trendi. Dari beragam model koleksi tersebut, juga diberikan promo Ramadhan khusus di showroom Lois Jeans.

Marketing Manager Lois Jeans Noor Ida Fitriya, menjelaskan, promo bertajuk Ramadhan Mubarak ini berupa promo syal untuk tiap pembelian minimal Rp 500 ribu. Pihaknya juga memberikan free minuman khusus selama bulan puasa untuk pembelanjaan mulai dari jam 17.00 WIB hingga tutup toko.

“Disamping promo itu, tahun ini Lois Jeans membagikan gelang harapan, yang merupakan dukungan project charity dengan melibatkan donasi customer Lois. Tiap pembelanjaan Rp 500 ribu maka customer berhak untuk mendapatkan gelang harapan,” kata Erni.

Gelang Harapan ini merupakan bentuk project charity yang di gagas oleh Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti bermacam kanker, gagal ginjal, hydrocephalus dan lainnya yang kini tinggal di rumah singgah RHI.

Gelang Harapan merupakan kelanjutan dari charity sebelumnya yaitu kaleng harapan. Dimana gelang harapan ini merupakan hasil karya anak-anak Rumah Harapan Indonesia.

Banyak promo yang bisa didapatkan dengan berbelanja produk denim kesayangan, khusus di showroom Lois jeans yang ada di Mall SKA Pekanbaru lantai 1 dan departemen store terkemuka.

“Berbelanja sekaligus berdonasi untuk sesama di bulan yang suci ini pastinya akan membawa kebaikan bagi kita semua,” tambah Erni.

Selain produk koko, Lois juga hadir dengan beragam jeans yang jadi keahlian merek ini. Paling terbaru adalah koleksi jeans dengan modifikasi variasi kulit. Sentuhan material kulit nya tentu tidak berlebihan.

Tampilan ini cukup disematkan di beberapa bagian penting seperti saku belakang atau depan celana hingga ornamen kecil di area ikat pinggang. Kendati detilnya kecil, tren modifikasi kulit ini terlihat unik dan memikat perhatian.

Jeans berdetil kulit kini digandrungi banyak kalangan. Sebab selain mengentalkan kesan stylish, unsur kulit ternyata menjadi siasat jitu untuk menghindari permukaan yang kotor di area saku. Seperti diketahui, debu atau kotoran dari uang atau tangan memang kerap menempel di kain denim saat kita merogoh saku. Terlebih pada celana jeans yang berwarna terang.

Modifikasi kulit pada jeans ini diaplikasikan oleh Lois pada hampir semua pattern celana, mulai dari model stratight, slim fit, sampai jeans skinny.

Dengan warna washing celana atraktif dengan inovasi pada cutting dan beragam pemanis, Lois Jeans juga menerobos pasar lintas kalangan. Tak hanya membidik kalangan muda yang bergaya hidup aktif dan dinamis, produsen jeans ini pun menyasar kalangan usia yang lebih matang. (iry)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help