TribunPekanbaru/

Tribun Family Card

Gratis Strawberry Flying Drink Tiap Hari untuk Member TFC di Aroma Seafood Market

Kerjasama merchant antara Tribun Pekanbaru dengan Aroma Seafood Market yang berlokasi di Jalan Riau.

Gratis Strawberry Flying Drink Tiap Hari untuk Member TFC di Aroma Seafood Market
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Aroma Seafood Market 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Para member Tribun Family Card (TFC) makin dimanjakan dengan terjalinnya kerjasama merchant antara Tribun Pekanbaru dengan Aroma Seafood Market yang berlokasi di Jalan Riau.

Kerjasama ini tentunya menambah deretan pilihan tempat leisure yang bisa dinikmati gratis oleh para member dari TFC di Kota Pekanbaru.

Head Manager Aroma Seafood Market, Randy Surya Chau, Sabtu (10/6) mengatakan dengan kerjasama ini para member TFC bisa menikmati penawaran gratis menikmati minuman Strawberry Flying Drink setiap harinya disini.

Selain promo tersebut, saat ini konsumen juga bisa menikmati pilihan paket untuk acara dan kegiatan seperti paket ulang tahun, ulang tahun anak, gathering perusahaan maupun umum serta paket prasmanan dengan harga terjangkau.

"Dalam waktu dekat juga kami akan menghadirkan Paket Menu Lebaran yang bisa dinikmati bersama keluarga. Ini akan kami tawarkan mendekati momen lebaran sebagai pilihan bagi konsumen," tuturnya.

Ia menjelaskan Aroma Seafood Market merupakan tempat makan atau restoran yang menyediakan ragam hidangan laut. Ditempat ini para konsumen bisa menikmati sajian serta hidangan berbeda dari tempat makan seafood lainnya yang ada di Kota Pekanbaru.

Dengan konsep tempat seperti sebuah market penjual bahan dasar hewan laut, tempat ini menawarkan pengalaman berbeda bagi konsumen dalam hal cara penyajian.

Makan ditempat ini konsumen tidak perlu repot memikirkan table manner menggunakan piring atau semacamnya. Sajian seafood ditempat ini bisa pilih disajikan dengan gaya Lousiana Style.

Di Aroma Seafood Market ini juga konsumen diberikan kebebasan untuk memilih bahan apa yang akan diolah menjadi sebuah sajian hidangan dan bagaimana cara pengolahannya.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help