TribunPekanbaru/

Minimal Dua Pemain Bakal Dicoret Pelatih PSPS

Sudah lima pertandingan dilakoni skuad PSPS musim ini. Bertengger di peringkat kedua klasemen sementara group I dengan koleksi 11 poin.

Minimal Dua Pemain Bakal Dicoret Pelatih PSPS
Instagram/PSPSOfficial
Starting XI PSPS vs Persis Solo 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sudah lima pertandingan dilakoni skuad PSPS musim ini. Bertengger di peringkat kedua klasemen sementara group I dengan koleksi 11 poin.

Pencapaian PSPS di lima laga tersebut tidakla buruk. Belum pernah kalah dengan tiga kali menang dan sisanya seri.

Hasil lima laga ini tak mengurungkan niat jajaran pelatih untuk melakukan evaluasi pemain. Akhir putaran pertama nanti, hasil evaluasi akan disampaikan ke manajemen.

"Kita akan evaluasi pemain. Hasilnya kita akan serahkan ke manajemen," kata pelatih PSPS Philep Hansen, Minggu (11/6/2017).

Hasil evaluasi pemain sendiri akan berujung pencoretan beberapa pemain. Philep sendiri mengatakan ada beberapa pemain yang bakal dicoret.

"Ada dua atau tiga pemain yang akan kita coret," kata Philep.

Dari lima laga yang sudah dilakoni, ujarnya, jajaran pelatih sebenarnya sudah melakukan evaluasi. Hanya saja, pihaknya akan merampungkan hasil evaluasi setelah putaran pertama penyisihan group I selesai.

Putaran pertama sendiri menyisakan dua laga lagi. Saat itu, jendela transfer pemain memang dibuka.

Dikatakannya, dari lima laga ini, ada pemain yang kualitas permainannya tidak meningkat. Bahkan cenderung menurun. Inilah alasan pencorertan nantinya.

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help