Ramadhan 1438 H

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Bupati Rohul Sidak di Puskesmas dan Kantor Camat Rambah

Dari hasil Sidak di Kantor Camat Rambah, ia mengaku masih menemukan masih banyak oknum pegawai dan honor yang tidak disiplin dalam bekerja.

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Bupati Rohul Sidak di Puskesmas dan Kantor Camat Rambah
TribunPekanbaru/Donny Putra

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU. COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman, S,Sos, M,Si gelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas dan Kantor Camat Rambah, Senin (12/6/2017).

"Sidak yang kita lakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai di bulan puasa. Meski sedang berpuasa, namun kinerja tidak boleh menurun," jelasnya.

Dalam sidaknya, Suparman meminta pegawai dan tenaga honor bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, pelayanan prima terhadap masyarakat harus diutamakan, apalagi pegawai merupakan abdi negara.

"Kita harus memberikan pelayanan yang baik, terutama di bidang kesehatan perlu diutamakan. Kesehatan itu hal yang paling penting bagi masyarakat, tidak boleh ada perbedaan," terangnya.

Sementara, dari hasil Sidak di Kantor Camat Rambah, ia mengaku masih menemukan masih banyak oknum pegawai dan honor yang tidak disiplin dalam bekerja.

Kepada Camat Rambah Muhammad Franovandi, Suparman memerintahkan, untuk menindaklanjutinya, sehingga kinerja pegawai terus meningkat.‎

"Untuk Camat Rambah harus meningkatkan kedisiplinan pegawainya, sehingga mereka sadar dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagian aparatur sipil. Buatlah sebuah terobosan untuk pelayanan di tempat-tempat keramaian, seperti pasar," pintanya.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved