Ramadhan 1438 H

Grup Astra Pekanbaru Santuni Anak Panti Asuhan Al Ilham

grup perusahaan ini juga memberikan santunan uang tunai untuk keperluan pembangunan panti asuhan dan biaya pengurusan anak-anak yatim.

Grup Astra Pekanbaru Santuni Anak Panti Asuhan Al Ilham

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grup Astra Pekanbaru adakan buka bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Al Ilham Jalan Unggas Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Senin (12/6).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi para perusahaan yang tergabung dalam Grup Perusahaan Astra. Ini termasuk dalam agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Penanggung Jawab Agenda Kegiatan Grup Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo mengatakan helat ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan bersama seluruh perusahan yang tergabung.

Sebanyak 23 perusahaan Grup Astra yang ikut dalam perhelatan ini diantaranya Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Motor, Permata Bank, Trac, Toyota Astra Finance, Astragraphia, United Tractor, FIF, Asuransi Astra, Bina Pertiwi, Mobil 88, Komatsu Astra Finance, Ibid, Selog, Universal Tekno Reksajaya, ACC, Astra Agro Lestari, Sigap, Surya Artha Nusantara dan Allmakes.

Seluruh perwakilan perusahaan hadir dalam acara yang dihelat hingga malam hari di panti asuhan tersebut.

Dalam acara itu pula grup perusahaan ini juga memberikan santunan uang tunai untuk keperluan pembangunan panti asuhan dan biaya pengurusan anak-anak yatim.

Dalam penyaluran bantuan inisengaja memilih panti asuhan ini setelah melakukan survei kelayakan panti asuhan tersebut.

"Ini kami lakukan agar bantuan yang kami berikan ini dapat tepat sasaran," tuturnya.

Sedikit berbeda dari gelaran kegiatan yang umum diselenggarakan, dalam acara ini hidangan perbukaan disajikan secara prasamanan.

"Ini bertujuan agar tiada perbedaan antara yang memberi dan menerima dan mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Selain kegiatan CSR ini Grup Astra Pekanbaru setiap tahunnya juga kerap menyalurkan bantuan dalam berbagai bentuk dalam rangka membantu masyarakat.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved