TribunPekanbaru/

Manajemen PSPS Tunggu Hasil Evaluasi Jajaran Pelatih

Jajaran manajemen PSPS mendukung langkah evaluasi pemain yang akan dilakukan jajaran pelatih.

Manajemen PSPS Tunggu Hasil Evaluasi Jajaran Pelatih
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Skuad PSPS Pekanbaru saat hadapai Persiraja Banda Aceh, pada lanjutan Liga Dua di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (13/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran manajemen PSPS mendukung langkah evaluasi pemain yang akan dilakukan jajaran pelatih. Bahkan bila evaluasi tersebut berujung pada adanya pencoretan pemain.

"Kita mendukung langkah jajaram pelatih melakukan evaluasi pemain," kata asisten manajer PSPS Dian Eka Putra, Senin (12/6/2017).

Sebelumnya, pelatih PSPS Philep Hansen mengatakan usai putaran pertama penyisihan group, pihaknya akan melakukan evaluasi pemain. Philrp bahkan mengatakan dua atau tiga pemain bakal dicoret.

Pencoretan pemain dikarenakan permainan yang tidak berkembang bahkan menurun. Sumbangsih ke tim pun minim.

Dikatakan Dian, skuad PSPS memang harus dievaluasi saat putaran pertama penyisihan group selesai. Evaluasi akan mengetahui dimana kekurangan skuad PSPS.

Diyakini, tim - tim lainnya juga akan melakukan evaluasi dan perbaikan tim. Tim - tim lain pun akan semakin kuat diputaran kedua penyisihan group. Sebab saat itu, jendela transfer pemain akan dibuka.

"Kalau kita juga tidak melakukan evaluasi dan tidak ada langkah memperkuat tim, kita akan susah bersaing dengan tim lain," kata Dian.

Jajaran manajemen pun akan menunggu hasil evaluasi dari jajaran pelatih. Bila pun akan ada pemain yang akan dicoret, jajaran manajemen pun bisa membantu mencari pemain baru yang berkualitas.

Untuk tahap awal, PSPS memang menargetkan lolos dari penyisihan group I.

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help