Ramadhan 1438 H

Bank BJB Pekanbaru Gelar Customer Gathering Ramadhan, Santuni Anak Panti Asuhan

Menghadirkan puluhan mitra dinas dan instansi, kegiatan di Ballroom Hotel Grand Central ini juga memberikan santunan pada anak panti asuhan.

Bank BJB Pekanbaru Gelar Customer Gathering Ramadhan, Santuni Anak Panti Asuhan
TribunPekanbaru/Afrizal

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kegembiraan terpancar dalam Customer Gathering Ramadhan 1438 H Bank BJB, Rabu (14/6). Menghadirkan puluhan mitra dinas dan instansi, kegiatan di Ballroom Hotel Grand Central ini juga memberikan santunan pada anak panti asuhan.

"Selain menjalin silaturahmi, kita juga berikan santunan pada anak panti asuhan," ujar Branch Manager Bank BJB Pekanbaru, Irwan Triherda Permana.

Baru sepekan menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Bank BJB Pekanbaru, Irwan mengaku sangat terkesan dengan Kota Pekanbaru. Terutama ukuran jalan yang lebar. Hal ini berbeda dengan kota-kota lain di Pulau Jawa yang pernah ditempatinya.

"Ini adalah pondasi yang sangat luar biasa bagi Pekanbaru," ujarnya.

Dituturkan Irwan, Bank BJB merupakan BPD yang awalnya buka di Jawa Barat sebagai bank lokal. Tahun 2009, baru membuka cabang di luar Jawa dengan tempat pertama Sumatera adalah Medan.

Sementara di Pekanbaru sendiri hadir 2011.

Secara nasional, Bank BJB saat ini sudah masuk urutan 13 bank nasional dengan aset sudah menembus Rp 104 triliun.

"Tahun 2019 kalau tidak ada halangan kita akan buka Representatif Office di Malaysia mengakomodir tenaga kerja yang banyak di sana," katanya.

Asisten II Setdako Pekanbaru, Dedi Gusriadi, mengapresiasi perkembangan Bank BJB yang luar biasa. Bahkan di Sumatera saat ini sudah memiliki lima cabang. Pemko Pekanbaru sendiri sudah bekerjasama cukup lama sejak 2012 lalu. Apalagi sekitar 90 persen pegawai Bank BJB Pekanbaru berasal dari Riau.

"Mudah-mudahan kedepan lebih ditingkatkan lagi kerjasamanya," katanya. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved