Ramadhan 1438 H

Minggu, Agung Buka Bersama Dengan 4.000 Komunitas Otomotif se-Riau

Kalau sudah tergabung dalam satu wadah kata Agung lagi, tentunya banyak kegiatan bisa dilaksanakan, misalnya kegiatan sosial dan sebagainya.

Minggu, Agung Buka Bersama Dengan 4.000 Komunitas Otomotif se-Riau
TribunPekanbaru/RinoSyahril
Agung dan Gubernur Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 2000 club komunitas mobil dan 2000 club komunitas motor se Riau, Minggu (18/6) akan buka bersama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau dan para pecinta otomotif.

Buka bersama yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru tersebut juga melibatkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau para pengurus olahraga dan cabang cabang olah raga, atlet serta pelatih.

Pada saat bersamaan kata Ketua Umum IMI Riau Agung Nugroho SE kepada Tribun, Rabu (14/6), juga dilakukan deklarasi menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. serta komunitas tersebut di minta menanda tangani fakta intregritas tertib berlalu lintas secara bersama sama "Kemudian komunitas tersebut langsung dikukuhkan oleh pembina club mereka yakni Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman," ujar Agung.

Buka bersama itu tambah Agung,juga dihadiri oleh Kapolda Ridan dan para undangan lainnya. "ya bapak kapolda insyaAllah akan hadir , Kita juga mengundang para penggemar dan pelaku otomotif di Riau," ucap Agung.

Lebih jauh Agung juga menyampaikan, jumlah club hobi mobil dan motor di Riau saat ini memang sangat banyak dan mereka tersebar-sebar. "Oleh karena itulah semua club perlu kita data, lalu kita satukan dalam wadah IMI Riau," ungkap Agung.

Kalau sudah tergabung dalam satu wadah kata Agung lagi, tentunya banyak kegiatan bisa dilaksanakan, misalnya kegiatan sosial dan sebagainya.

Sementara itu secara terpisah Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis mengatakan, pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan buka bersama yang dilaksanajan oleh IMI Riau dental melibatkan KONI Riau. "Kebab sebagai induk olahraga kita harus mendukung kegiatan anggota kita,"ujar Emrizal Pakis.

Pada buka puasa itu tambah Emrizal, kegiatan yang dilakukan IMI Riau adalah mengukuhkan club komunitas mobil dan motor. "Memang kegiatan itu bukan olahraga prestasi, tapi lebih ke social, walaupun begitu kita tetap mendukung," ucap Emrizal.

Tapi tegas Emrizal, tradisi yang dilakukan KONI Riau yakni buka berama dengan pelatih, atlet dan Pengurus Cabang Olahraga (cabor). "Jadi kita tetap mengundang para pelatih, atlet dan pengurus cabor, karens itu sudah menjadi tradisi kita," ungkap Emrizal. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved