TribunPekanbaru/

Mulai Rabu Pekan Depan, Skuad PSPS Libur Latihan

Jajaran pelatih sudah memutuskan, mulai Kamis pekan depan latihan rutin akan diliburkan. Libur ini dilakukan untuk menyambut lebaran Idul Fitri.

Mulai Rabu Pekan Depan, Skuad PSPS Libur Latihan
TribunPekanbaru/Doddy Vladimir
Pelatih PSPS Philep Hansen 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran pelatih sudah memutuskan, mulai Kamis pekan depan latihan rutin akan diliburkan. Libur ini dilakukan untuk menyambut lebaran Idul Fitri.

Saat ini, skuad PSPS sendiri masih terus menjalani latihan seperti biasa. Latihan digelar setiap sore dan diselingi dengan ujicoba dengan tim lokal.

"Kalau libur latihan, kita mulai 21 Juni pekan depan," kata pelatih PSPS Philep Hansen, Selasa (12/6/2017).

Libur latihan mneyambut lebaran ini tidak terlalu lama bila dibandingkan kala menyambut Ramadhan yang lebur latihan selama 10 hari. Kala lebaran nanti, libur latihan hanya sepekan.

Dipastikan, pada 28 Juni, seluruh pemain PSPS sudah harus berada di Pekanbaru. Sebab, keesokan harinya, 29 Juni, latihan sudah mulai bergulir.

Tidak ada alasan yang membuat pemain tidak hadir pada 28 Juni di Pekanbaru. Sebab, manajemen sudah menyediakan tiket kepulangan ke Pekanbaru pada 28 Juni.

"Tiket pulang ke Pekanbaru sudah dibooking manajemen. Jadi, tidak ada alasan untuk absen latihan," terangnya.

Dikatakan Philep, jajaran pelatih sudah menyiapkan program latihan usai lebaran latihan. Latihan usai lebaran akan memasuki latihan berat.

PSPS memang harus menyiapkan diri menatap laga selanjutnya. Pada 8 Juli, PSPS akan menjamu PSMS Medan di Stadion Utama Riau.

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help