TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

Bank Riau Kepri Serahkan Dana Kemitraan Sebesar Rp 50 Juta ke Pemkab Inhu

Selain menyerahkan dana kemitraan ke daerah, selama bulan suci Ramadan ini Bank Riau Kepri juga menyalurkan bantuan peralatan ke sejumlah masjid.

Bank Riau Kepri Serahkan Dana Kemitraan Sebesar Rp 50 Juta ke Pemkab Inhu
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Wakil Bupati Inhu, Khairizal (tiga dari kiri) menandatangani berita acara serah terima dana kemitraan BRK yang diberikan ke Pemkab Inhu dan disaksikan oleh Eka Afriadi, Direktur Kepatuhan dan Manajamen Resiko BRK, Kamis (15/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bank Riau Kepri (Bank Riau Kepri) menyampaikan dana kemitraan sebesar Rp 50 juta ke Pemerintah Kabupaten Inhu.

Serah terima dana kemitraan itu disahkan lewat penandatanganan berita acara serah terima yang dilakukan oleh Eka Afriadi selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Riau Kepri serta Wakil Bupati Inhu, Khairizal.

Serah terima dana kemitraan ini dilakukan di Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur, Pematang Rebah tepatnya di depan kantor Bupati Inhu, Kamis (15/6).

Tampak hadir sejumlah pejabat saat penandatanganan berita acara serah terima kemitraan tersebut, diantaranya Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Air Molek, Wahyudi Gustiawan dan juga Plt Sekda Inhu, Hendrizal serta sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkab Inhu.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan Wakil Bupati Inhu, Khairizal diungkapkan soal hubungan baik yang terjalin selama ini antara Pemkab Inhu dengan Bank Riau Kepri.

"Bank Riau Kepri ini merupakan Bank daerah, kalau bukan daerah yang membesarkan siapa lagi," kata Khairizal.

Khairizal juga tidak lupa menyampaikan bahwa kemitraan yang baik ini juga berdampak pada pembangunan daerah.

Selain menyerahkan dana kemitraan ke daerah, Eka Afriadi menyampaikan selama bulan suci Ramadan ini Bank Riau Kepri juga menyalurkan bantuan berupa peralatan ke sejumlah Masjid.

Tidak ketinggalan, juga santunan ke anak yatim piatu, berupa 1000 paket sembako dan bantuan dana serta sembako untuk fakir miskin.

Bantuan yang diberikan tidak hanya disalurkan di wilayah Kabupaten Inhu saja, namun mencakup wilayah Riau dan Kepulauan Riau. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help