TribunPekanbaru/

Menuju Stadion Utama, Panpel dan Manajemen PSPS Lakukan Pertemuan

Hingga kini, Panpel masih melakukan persiapan teknis untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Menuju Stadion Utama, Panpel dan Manajemen PSPS Lakukan Pertemuan
Tribun Pekanbaru/ Dodi Vladimir
Manajemen PSPS Riau memperkenalkan skuad PSPS Riau untuk musim ini pada saat launching skuad PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Senin (17/4). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pertandingan PSPS kala menjamu PSMS Medan direncanakan akan digelar di Stadion Utama Riau. Hingga kini, Panpel masih melakukan persiapan teknis untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Bila terjadi, ini kali pertama PSPS menggunakan Stadion Utama sebagai pertandingan resmi. Sebelumnya, Asykar Bertuah - julukan PSPS - menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Menggunakan Stadion Utama sebagai laga kandang PSPS memang belum 100 persen. Namun, PSPS sudah mengantongi syarat mutlak yang diwajibkan Dispora Riau.

Syarat mutlak yang sudah dipenuhi yakni pengecekan komponen listrik stadion yang hasilnya masih bagus dan bisa digunakan. Panpel PSPS pun akan menyerahkan hasil pengecekan itu

"Izin penggunaan stadion sedang kita urusan ke Dispora Riau. Namun, saratnya sudah kita penuhi," kata ketua Panpel PSPS Bambang Pratama, Rabu (14/6/2017).

Selain itu, pihaknya juga sedang melakukan proses perbaikan rumput. Penyisipan dilakukan dibeberapa bagian lapangan agar rumput merata.

Dalam waktu dekat ini, jajaran Panpel sendiri akan melkaukan pertemuan dengan manajamen. Pertemuan dilakukan untuk menyampaikan kesiapan Panpel PSPS terkait penggunaan Stadion Utama.

"Besok siang (hari ini) kita rapat dengan manajemen. Ada beberapa hal yang akan kita bahas. Termasuk menyampaikan hasil pengerjaan kita di Stadion Utama," katanya.

Terkait harga tiket dan sosialiasi juga akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help