TribunPekanbaru/
Home »

Techno

» News

Smartfren Beri Penawaran Spesial dan Tingkatkan Kualitas Layanan Selama Ramadhan dan Lebaran

Pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y dan melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000, mendapat total kuota sebesar 30GB.

Smartfren Beri Penawaran Spesial dan Tingkatkan Kualitas Layanan Selama Ramadhan dan Lebaran
istimewa
Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara bersama jajaran menunjukan produk mifi dan kartu perdana terbaru saat buka puasa di Hotel Grand Central, Rabu (15/6). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – PT Smartfren Telecom Tbk melakukan optimasi jaringan pada daerah yang  mengalami peningkatan traffic selama Ramadhan dan lebaran nanti. Selain itu, untuk meningkatkan layanan komunikasi juga dihadirkan produk kartu perdana baru yakni GSM dan GSM 4G+.

“Smartfren melakukan peningkatan kapasitas jaringan di jalur lalu lintas komunikasi sepanjang jalur mudik di Provinsi Riau serta di beberapa kota seperti Pekanbaru. Sehingga masyarakat tetap lancar berkomunikasi dan berinternet,” ujar Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, saat buka bersama di Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (15/6).

Selain meningkatkan kapasitas jaringan, Smartfren juga menyiagakan task force yang siap untuk diturunkan jika terjadi gangguan. Termasuk memantau aktivitas pusat keramaian seperti pelabuhan, terminal, bandara, jalan tol, jalan nasional, jalur alternatif serta kota tujuan mudik.

Pada momen ini, Smartfren juga menghadirkan beragam promo spesial. Konsumen yang membeli  Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y dan melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000, mendapat total kuota sebesar 30GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus serta 19GB kuota bonus spesial Ramadhan.

“Untuk pembelian modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499.000, mendapatkan kuota utama 15GB serta bonus spesial Ramadhan sebesar 15GB sehingga total kuota yang didapatpun sama yaitu 30GB,” katanya.

Pembelian Andromax A, B, B (SE) dan L dan langsung melakukan pengisian ulang Rp 60.000, mendapatkan kuota utama sebesar 2GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6GB serta kuota bonus spesial Ramadhan sebesar 22GB sehingga total kuota yang didapat sebesar 30GB. Bahkan, pulsa 60rb yang berada di tangan konsumen tetap dapat digunakan utk membeli layanan Smartfren lainnya.

Bagi pelanggan setia paket Internet EVO Smartfren, setiap melakukan top up minimal Rp 150.000 di periode 3 Mei – 31 Juli 2017, mendapatkan bonus sebesar 10GB, serta dapat dilakukan selama 3 kali di periode promo tersebut sehingga pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30GB.

“Jaringan 4G LTE Advanced Smartfren dapat digunakan dengan perangkat smartphone 4G LTE apapun yang tersedia di pasaran. Melalui kartu perdana Smartfren 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, selama memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band-5 dan/ atau band-40,” katanya.

Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 37GB selama satu tahun penuh. Pertama, bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan  bonus gratis internet setahun (GIS) sebesar 2 GB tiap bulannya, dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimum Rp 60.000. Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh.

Untuk mendapatkan kartu perdana ini, bisa ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi. Aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren® di Google Playstore® untuk mendapatkan bonus aktivasi.

“Yang memilih kartu perdana Smartfren 4G GSM, dapat memilih paket kuota internet yang ditawarkan mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 300.000 sesuai kebutuhan,” tambahnya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help