TribunPekanbaru/

Berlaga di Stadion Utama, Ada Perubahan Harga Tiket Masuk PSPS

Kedepannya, terutama kala menjamu PSMS Medan, PSPS akan menggunakan Stadion Utama Riau sebagai home base.

Berlaga di Stadion Utama, Ada Perubahan Harga Tiket Masuk PSPS
TRIBUNPEKANBARU.COM/PALTI SIAHAAN
Rapat manajemen PSPS, Panpel laga kandang PSPS dan suporter PSPS membahas persiapan laga kandang PSPS di Stadion Utama Riau. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ada perubahan harga tiket masuk untuk laga kandang PSPS di Stadion Utama Riau. Kedepannya, terutama kala menjamu PSMS Medan, PSPS akan menggunakan Stadion Utama Riau sebagai home base.

Perubahan tidak terlalu mencolok. Bahkan oleh Panpel, harga tiket justru mengalami penurunan.

Dalam rapat antara Manajemen dan Panpel PSPS pada Kamis siang (15/6/2017) disebuah hotel di Pekanbaru, sudah disepakati terkait harga tiket masuk. Dalam pertemuan ini, perwakilan dua suporter PSPS, Asykar Theking dan Curva Nord juga hadir.

Panpel sendiri mengajukan untuk Stadion Utama, ada empat kategori tempat duduk. Pertama, VVIP, kedua VIP, kelas I dan kelas II.

Untuk VVIP hanya diperuntukkan bagi tamu undangan serta penonton pembeli tiket terusan. Sedangkan untuk tiket VIP harga tiket Rp 75.000.

Untuk kelas I, yang tempat duduknya di tribun barat, harga tiketnya sebesar Rp 30.000. Sedangkan untuk kelas II yang meliputi tribun utara, selatan dan timur, harga tiket Rp 20.000 .

"Harga tiket ini hasil dari rapat internal Panpel dan juga perwakilan suporter," kata ketua Panpel PSPS Bambang Pratama, Kamis (15/6/2017).

Manajemen ternyata menyetujui dengan harga tiket masuk yang ditawarkan Panpel. Dalam pertemaun tersebut hadir tiga jajaran asisten manajemen yakni Dian Eka Putra, Alsistra dan Ryan Adi Saputra.

"Kita setuju dengan harga yang diusulkan manajemen. Tapi kita minta ada harga khusus untuk suporter kita," kata Ryan.

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help