TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Bersosial di Bulan Ramadhan, PT IBP Gelar Pasar Murah di Ponpes Al Uswah Bersama Disperindag

Adapun paket sembako yang disediakan berisi gula, beras, minyak goreng dan tepung terigu yang masing-masing seberat dua kilogram serta satu botol siru

Bersosial di Bulan Ramadhan, PT IBP Gelar Pasar Murah di Ponpes Al Uswah Bersama Disperindag
TribunPekanbaru/Syahrul Ramadhan
Head General Affair PT IBP Dumai Yunus menyerahkan paket sembako yang akan dijual di pasar murah secara simbolik. ‎ 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Musim Mas Group menggelar kegiatan pasar murah di Pondok Pesantren Al Uswah Jalan Balam Sakti Kota Pekanbaru pada Jumat (16/6/2017).

Sebanyak 500 paket sembako disediakan oleh kegiatan yang dilaksanakan oleh anak perusahaannya bernama PT Inti Benua Perkasatama (IBP) di pesantren tersebut.

Adapun paket sembako yang disediakan berisi gula, beras, minyak goreng dan tepung terigu yang masing-masing seberat dua kilogram serta satu botol sirup.

Seluruhnya paket tersebut dibandrol dengan harga cukup mudah, hanya Rp. 50 ribu perpaket.

Disampaikan oleh Head General Affair PT IBP Dumai, Yunus mengatakan, hasil penjualan sembako akan diserahkan kepada Pesantren Al Uswah dengan nilai total keseluruhan sebesar Rp. 25 juta.

"Kegiatan ini, merupakan bentuk program CSR Musim Mas Group bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI," kata Yunus.

Dia berharap, agar kegiatan tersebut dapat membantu menstabilkan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran yang akan jatuh dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan dapat memberikan pengaruh baik terhadap kebutuhan harga pasar," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut diantaranya, Direktur Ekspor Produk Industri dan Pertambangan Merry Maryati dan Kabid Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru Mas Irba Sulaiman.

Irba dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan pasar murah seperti yang diselenggarakan oleh PT IBP Dumai sangat dibutuhkan oleh masyarakat sepanjang Ramadhan.

"Selain mendukung pelaksanaan pasar murah seperti ini, kita juga memantau kegiatan pasar terhadap Harga Eceran Tertinggi (HET) komoditi utama. Seperti daging, gula dan minyak goreng," terang Irba. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help