TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Buka Bersama Jadi Ajang Saling Kenal dan Perkuat Kerjasama

"Hubungan silaturahmi ini sangat penting. Dengan silahturahmi kita dapat saling mengenal dan bisa berdiskusi dengan pihak universitas Riau," katanya.

Buka Bersama Jadi Ajang Saling Kenal dan Perkuat Kerjasama
Foto/Istimewa
PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengadakan buka puasa bersama civitas akademika dan mahasiswa Universitas Riau di Gedung Rektorat, Kamis (15/6/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Momentum Safari Ramadhan banyak dimanfaatkan berbagai pihak untuk menjalin silahturahmi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk berbuka puasa bersama civitas akademika dan mahasiswa Universitas Riau di Gedung Rektorat, Kamis (15/6/2017).

Dalam kegiatan tersebut hadir Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar. Ia mengatakan hubungan silahturahmi yang sangat penting. Kedua belah pihak dapat saling kenal dan berdiskusi untuk kemajuan Riau.

"Hubungan silaturahmi ini sangat penting. Dengan silahturahmi kita dapat saling mengenal dan bisa berdiskusi dengan pihak universitas Riau. Perusahaan selalu berusaha lebih baik dan membuat orang Riau bangga bekerja di PT RAPP," ujarnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Riau, Syapsan ME mengatakan terima kasih kepada PT RAPP yang selalu menjaga silahturahmi yang baik hingga kerjasama kedua belah pihak masih berjalan hingga saat ini, seperti beasiswa yang diberikan perusahaan kepada mahasiswa.

Sementara itu, Wakil Presiden Mahasiswa Unri Bayu Kumbara mengatakan sangat senang dengan kegiatan buka bersama ini. Mahasiswa dapat menanyakan berbagai hal yang terkait dengan industri perusahaan.

"Kami sangat senang silahturahmi ini terus terjalin. Selain itu kami juga bisa menanyakan dunia kerja di PT RAPP kepada alumni yang bekerja di sana," tuturnya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help