TribunPekanbaru/

Panpel PSPS Kembali Akan Gunakan Tiket Masuk Berbentuk Gelang

Panpel PSPS melakukan perubahan bentuk tiket masuk pertandingan PSPS. Kedepan, tiket masuk akan berbentuk gelang.

Panpel PSPS Kembali Akan Gunakan Tiket Masuk Berbentuk Gelang
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
BUNGKAM : PSPS saat menghadapi Nabil FC di Stadion Utama Riau Panam, Jumat (2/12) dalam laga uji coba jelang tampil di babak delapan besar ISC B dj Jepara, 9 Desember nanti. PSPS berhasil membungkam Nabil FC dengan skor 2-0. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panpel PSPS melakukan perubahan bentuk tiket masuk pertandingan PSPS. Kedepan, tiket masuk akan berbentuk gelang.

Dua laga kandang musim ini yang sudah dilalui, tiket masuk PSPS berupa tiket kertas. Selain itu, untuk VVIP, menggunakan tiket terusan.

Tiket masuk berbentuk gelang ini akan diterapkan kala PSPS menjamu PSMS Medan pada 8 Juli di Stadion Utama Riau. Gelang sendiri akan berbeda - beda warnanya untuk setiap kelas di tribun penonton.

"Lawan PSMS Medan nanti akan kita terapkan penggunaan gelang," kata ketua Panpel PSPS Bambang Pratama, Kamis (15/6/2017).

Sebenarnya, penggunaan gelang sebagai tiket masuk ini bukan kali pertama digunakan Panpel PSPS. Musim lalu, penggunaan gelang sudah dilakukan.

Dikatakan Bambang, gelang untuk tiket masuk yang akan diterapkan nanti akan lebih baik. Selain itu, tidak akan rusak bila terkena keringat. 

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help