TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

PT Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Pekanbaru Undang 112 Anak Yatim

Tidak sebatas berbuka puasa, anak-anak juga diajak menyemarakan bulan Ramadhan dengan aneka perlombaan.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Pekanbaru Undang 112 Anak Yatim

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 112 anak yatim diundang dalam acara Buka Puasa Bersama yang digelar PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Pekanbaru, Jumat (16/6).

Dilaksanakan di aula lingkungan kantor Jalan Kaharuddin Nasution, keceriaan tampak pada wajah anak-anak. Bergabung dengan manajemen PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Pekanbaru, anak-anak diajak mendengar tausiyah Ramadhan sebelum berbuka.

Dikatakan Panitia Buka Puasa Bersama, Rahmat, anak-anak yatim yang diundang berasal dari empat RW yang berada di lingkungan sekitar kantor. Tidak sebatas berbuka puasa, anak-anak juga diajak menyemarakan bulan Ramadhan dengan aneka perlombaan.

Sejak pukul 14.30 WIB, anak-anak diajak mengikuti lomba azan dan hafalan Al Quran Juz 30.

"Lomba ini diadakan untuk menyemarakan Ramadhan," katanya.

Bukan saja anak-anak yatim, acara buka puasa bersama yang berlangsung dengan penuh keakraban ini juga menghadirkan tokoh masyarakat setempat. Pemuka masyarakat disekitar perusahaan ini ikut berbaur dengan anak-anak dan manajemen perusahaan acara bertema dengan keberkahan Ramadhan membentuk pribadi yang jujur dan profesional.

Keceriaan anak-anak yatim yang hadir semakin bertambah setelah acara selesai. Pasalnya mereka juga mendapatkan santunan serta hadiah bagi yang menang lomba azan dan hafalan Al Quran. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help