TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Salurkan Bantuan Total 300 Juta, Telkomsel Berbagi dengan Anak Yatim

Di kegiatan Roadshow ini, Telkomsel menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan senilai total 300 juta untuk sekitar 20 Panti Asuhan se-Sumatera.

Salurkan Bantuan Total 300 Juta, Telkomsel Berbagi dengan Anak Yatim
Foto/Istimewa
Management Telkomsel berfoto bersama dengan pimpinan yayasan Hidayatullah dan Anak Panti Asuhan di yayasan Hidayatullah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI– Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan Anak Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah Dumai, dimana sebelumnya telah dilakukan Roadshow Direksi Telkomsel berbuka Puasa bersama anak Negeri yang dipusatkan di Palembang.

Kegiatan yang sama dilakukan juga di seluruh Branch yang ada di Regional Sumbagteng dengan mengunjungi panti Asuhan yang ada di Pekanbaru, Batam, Padang dan Dumai. Di kegiatan Roadshow ini, Telkomsel menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan senilai total 300 juta untuk sekitar 20 Panti Asuhan se-Sumatera.

“Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” kata Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, para jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 15 Mei 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Keduabelas wilayah tersebut adalah Aceh, Medan, Jakarta, Jawa Barat, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Makassar, Mataram, Ternate, dan Raja Ampat.

Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test yang dilakukan di Jalur Lintas Sumatera (main road) dari Bakauheni hingga Banda Aceh menempuh Jalur Lintas Barat, Jalur Lintas Tengah dan Jalur Lintas Timur.

Dari sisi pelayanan untuk wilayah Regional Sumbagteng, Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 7 GraPARI Telkomsel Siaga dan 81 GraPARI Mitra Siaga, 48 Mobile GraPARI, 5 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 81 Branch Office Mitra Distributor (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 498 Outlet Siaga. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help