TribunPekanbaru/

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 16-18 Juni di Mal SKA Pekanbaru

Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 16-18 Juni di Mal SKA Pekanbaru
Telkomsel Ramadhan Fair Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2017 di 3 kota di Sumatera pada Juni 2017. Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau.

Pada 12-18 Juni 2017 Ramadhan Fair 2017 diadakan di Palembang Icon (Palembang) sedangkan untuk Sun Plaza Medan dan Mall SKA Pekanbaru kegiatan Ramadhan Fair 2017 berlangsung mulai 16-18 Juni 2017.

"Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran berupa update layanan digital dengan harga khusus, hiburan, dan beragam hadiah spesial di bulan Ramadhan," kata General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan, Jumat (16/6/2017).

Dalam Ramadhan Fair 2017, Telkomsel memberikan cash back hingga Rp 500 ribu untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama. Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota TAU 14 GB perbulan.

Beragam layanan digital dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari Iayanan Video Max melalui aplikasi HOOQ dan VIU, Music Max melalui aplikasi JOOX, Smule, Guvera, 987 Gen FM, hingga Prambors FM. Selain itu juga dapat menikmati ribuan lagu melalui aplikasi Langit Musik.

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan Mobile Financial Service Telkomsel TCASH. Mulai dari aktivasi layanan melalui *800# hingga cara penggunaan TCASH TAP untuk memudahkan pelanggan berbelanja di merchant Nasional yang sudah bekerjasama seperti KFC, Baskin Robbins, Wendys, Mc Donald's, hingga Studio XXI, disamping merchant lokal yang ada di Pekanbaru.

Pelanggan juga bisa mendapatkan paket special Kartu Halo internetan hingga 14OGB dengan har ga mulai dari 100ribu, cash back hingga 250 ribu untuk pembelian modem MiFi 4G. Pada waktu tertentu di lokasi event, pelanggan bisa mengikuti TAP and RUSH yang menyediakan paket pempek beringin dan Chatime dengan harga special.

Selain itu pelanggan juga dapat mengikuti program undian traktir nasional 2017. Untuk mengikuti program pelanggan cukup menukar telkomsel poin di merchant tertentu, melakukan pembelian paket, transaksi menggunakan tcash tap minimal 10 ribu, hingga registrasi ulang pelanggan prabayar akan mendapatkan nomor undian. Tersedia 244 hadiah undian mulai dari 111 voucher prabayar senilai 1 juta, 111 unit samsung galaxy, 11 paket umroh, 6 unit honda beat, 4 unit honda brv, dan 1 unit bmw 320i sport.

Sebagai informasi saat ini wilayah Provinsi Riau dilayani oleh lebih dari 5.500 BTS dimana 50 persennya adalah BTS 36/46 yang merupakan bagian lebih dari 12.000 BTS di Regional Sumbagteng dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help