TribunPekanbaru/

Ramadhan 1438 H

Wabup Kepulauan Meranti: Safari Ramadhan Wadah Masyarakat Sampaikan Aspirasi

"Kami juga memberikan bantuan berupa jam digital dan santunan untuk 100 anak yatim. Semoga bantuan ini bermanfaat," kata Wan Muhammad Jakh Anza

Wabup Kepulauan Meranti: Safari Ramadhan Wadah Masyarakat Sampaikan Aspirasi
Foto/Istimewa
PT RAPP menyerahkan secara simbolis jam digital kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Ia mengatakan bantuan dari PT RAPP ini harus disyukuri oleh masyarakat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PULANG PADANG - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat baik untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi. Momentum Ramadhan ini dimanfaatkan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan Pemerintah Kabupaten Meranti (Pemkab) melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Mayang Sari, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepualauan Meranti, Rabu (14/6/2017) malam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Ia mengatakan safari Ramadhan sangat tepat digunakan untuk bertatap muka dan memberi informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Meranti memberi santunan untuk anak yatim piatu, santunan untuk tokoh masyarakat berupa kain sarung, bantuan untuk masjid berupa Al quran dan sejadah.

"Pemkab Kepulauan Meranti juga ingin mendengarkan aspirasi masyarakat. Bantuan dari PT RAPP yang merupakan program sosial dan keagamaan harus kita syukuri bersama," ujarnya.

Sementara itu, Manajer Stakeholder Relations PT RAPP, Wan Muhammad Jakh Anza mengatakan terimakasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti telah melakukan Safari Ramadhan bersama-sama.

"Kami juga memberikan bantuan berupa jam digital dan santunan anak yatim berjumlah 100 orang. Semoga bantuan ini bermanfaat. Kami juga tetap komit terhadap pembangunan Kepulauan Meranti," ucapnya.

Perusahaan juga memberikan berbagai bantuan di 5 kabupaten, yakni santunan untuk anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3.320 orang. Lalu, jam penunjuk waktu sholat digital 5 unit untuk 5 kabupaten, Al Quran sebanyak 1146 dan Iqro 1146. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help