TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

» Gosipi

Donatur Banyak, Apakah Kematian Jupe Masih Tinggalkan Utang?

"Utang apa dulu nih, enggak sih, sudah aman semua. Dia pergi pun nyenengin orang," ucap Diana, saat ditemui

Donatur Banyak, Apakah Kematian Jupe Masih Tinggalkan Utang?
Instagram
Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting disalah satu program acara televisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beberapa waktu lalu beredar kabar kurang sedap selepas kepergian Julia Perez alias Jupe. Kabar itu seputar utang yang kabarnya ditinggalkan penyanyi dangdut tersebut.

Namun, kabar itu langsung dibantah. Asisten Jupe, Diana Anastasia mengatakan jika Jupe meninggal dunia dalam keadaan tidak menyusahkan keluarga atau pihak mana pun.

 
"Utang apa dulu nih, enggak sih, sudah aman semua. Dia pergi pun nyenengin orang," ucap Diana, saat ditemui Grid.ID di kediaman almarhumah Julia Perez, Jumat (16/6/2017).

"Meninggalnya tenang, baik banget. Di akhir hayatnya enggak bikin keluarga susah," lanjutnya. 

Namun, diakuinya merasa risih mendengar kabar miring tersebut. Tak terkecuali pihak keluarga. Sebab, menurut dia, berita itu tidak benar.

“Tapi kan sudah biasa ya, ya sudahlah. Yang penting kita enggak jahat sama orang lain," jelas asisten yang setia menemani Jupe sejak Jupe masih menjadi figuran ini.

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih pun kaget dengan pemberitaan yang beredar.

"Hah, kata siapa? Astagfirullah, mungkin orang kali yang punya hutang ke Jupe. Masya Allah, dia orangnya baik, Alhamdullah," tegas Sri Wulansih.

Satu-satunya yang disisakan oleh Jupe adalah rasa kehilangan akan sosok yang selama ini menghiasi keluarga maupun kerabat Julia Perez.

"Sedih pasti, wajar keluarga pasti kehilangan," papar Diana. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Julia Perez Dikabarkan Masih Terlilit Utang, Ini Penuturan Asisten Pribadi dan Ibunya

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help